modus

384 25 0
                                    

"Ga, masuk rumah hantu ayok."

"Kenapa? mau modus meluk meluk gue?

"Lo yang modus ogeb. mana batas sucinya dihilangin lagi."

"Ok. fine! kita masuk." YESSS!!! akhirnya nih anak mau.

rumah hantunya naik kereta. di kereta cuma ada gue ama Angga soalnya cuma muat berdua. pas di dalem musik musik serem mulai kedengaran. duh, mana keretanya jalannya lemot bat lagi.

"Lo nggak takut kan Ga?" tanyaku.

"Kagak. yang ada lo tuh."

"Gue takut dipegang."

PRANG!!!!

"Anjay!!!  nih hantu minta di sleding. ngagetin. mana di sebelah gue." kataku. abis nonton horor, lah masuk rumah hantu. gue nyesel dikit, tapi kagak papa.

"EMAK!!! HANTUNYA MEGANG!!! HUA!!!" seruku. Si Angga cuma ketawa ketawa. Anjay.... gue udah meluk meluk dia lagi. ah biarin, ini darurat.

"Emang yah lo, modus bat."

"Ah bodo. MAK!!! hantunya genit ih pegang pegang.... kagak tau apa gue udah punya suami...." kataku refleks. gue kagak tau dah gue ngomong apa selama di jalan.

"Ngaku juga lo."

"Ga, jangan sekarang please...."

Pas keluar gue langsung buru buru dah, gue takut bener tuh hantunya megang megang.

"Ngakak. baru kali ini gue liat Ule sang Jiwa laki ketakutan kagak jelas." kata Angga sambil ngakak.

"Iya gue takut kalo hantunya megang megang."

"Iya, akhirnya gue yang jadi bahan lampiasan ketakutan elo."

"Ck, khilaf gue tadi. darurat. udah lupain aja." kataku.

"Bilang aja seneng."

"Ya kali di rumah hantu seneng. udah ah, gue laper. makan ayok."

"Ternyata Ule suka modus. ayok dah." kata Angga sambil ngerangkul gue.

*

gue pesen nasi goreng kampung 2 porsi ama es tes. Angga mesen nasi goreng seafood.

"Btw. lo deg degan pas di rumah hantu. lo takut ya...... keras bat gila bunyinya." kataku sambil makan nasi goreng.

"Gimana gak mau deg degan coba, orang lo meluknya kuat bat."

"Alah... bilang aja takut. pake salahin gue segala lagi."

"Serius gue mah, baru kali itu gue dipeluk cewek sampe segitunya."

"Emang sebelumnya pernah?"

"Sama Rina. tapi Rina cuma narik jaket doang. gak kek elo sampe guenya ditarik juga." katanya.

"Anjay. udahlah kagak usah bahas gue.Btw besok kita kemana?" tanyaku.

"Mmmm..... kagak tau dah. masa lo nggak tau besok mau ngapain?"

"Emang ngapain?" tanyaku yang sekarang ganti piring ke nasi goreng yang satunya.

"Durhaka lo."

"Lah, ditanya malah ngatain gue. emang kenapa sih?"

"Tau ah, bete gue." kata Angga. nggak lama mami nelpon.

"Ga gue angkat telpon dulu." dia cuma ngangguk.

dan nggak lama gue menjauh dikit dari Angga.

"Halo mi..."

"Le, besok Angga ultah. jangan biarin dia kelayapan besok. mami juga udah kasih tau ama temen temennya. pokoknya jangan biarin dia keluar rumah. kalau perlu lo tidur ama dia malem ini apapun alasannya jagain dia."

"Yah.... tapi kan_"

"Udah yah... mami lagi beli kue ama peralatan buat besok. pokoknya kita bakalan ke situ jam 10 pagi. Bye."

Yah.... masa si mami nyuruh gue tidur sama Angga sih? yang ada ntar kejadian semalem keulang lagi.

#####

hai.... sorry agak telat, soalnya baru bangun. semalem tidur jam stengah 2.

VOMENT!!!!!!


After We Meet [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang