Lo kudu nikah

382 25 0
                                    

gue masuk rumah dan kebetulan mama di ruang tamu.

"Assalamualaikum..." ucapku lalu mencium tangan mama diikuti ivan.

"Walaikumsalam. Eh nyulik cowok dimana lagi lo?"

"Ih mama ini... kan aku udah bilang aku punya pacar....." kataku.

"Elah.... mau akting lagi. udahlah le.... ntar malem udah mau ngadain pertemuan ama ortunya Angga."

"What?!!!!" seru Ivan dan gue, heboh.

*

Angga pov

"Ma... ini aku bawa Sinta." kataku pede....

"Hmmm yaudah... cepetan siap siap, ntar malem kita udah mau ke rumahnya Ule. mau ketemu ortunya."

"HAH?!!!" seruku dan Sinta berbarengan.

*

Ule pov

Sumpah.... gue nggak tau apa yang ada dipikiran ortu gue ama Angga saat ini. bisa bisanya gue dijodohin ama dia. ya kali mirip oppa oppa korea ato abang abang holywood, nah ini sok kegantengan. Jodohin aja sono ama Kitty.... pasti mau dah si Kitty. Si Angga juga pasti setuju dia dinikahin ama Kitty.

"cie... yang mo nikah..." ejek bang Raka.

"Eh... lo aja sana yang nikah. gue ogah."

"Ogah apa Oke?"

"Ya OGAHLAH.... tuli lo?"

"Woy!!! kagak usah berantem dulu napa.... Ule, cepet ganti baju. siap siap." kata mama.

"Untung mama sendiri...." kataku ngelus ngelus dada yang keknya udah kebakar.

*

Angga pov

"ANGGA GANTI BAJU SONO!!!!" seru mak dari kamarnya.

"elah... cuma pergi ngobrol doang musti ganti baju."

Buk!!!! bantal sofa itu dipukulin ke gue.

"Sembarangan lo! Ya kali lo pake baju kek gitu cuma ngopi di warung sebelah. ini mau ketemu calon istri,"

"Ma... angga nggak mau nikah ama dia. Rumah tangga kagak bakalan harmonis..." kataku

"Terserah... mau harmoni, shimpony, melody pokoknya lo kudu nikah ama Leuna."

"Cewek tomboy kek gitu.... ogah."

"Banyak omong lo cepetan ganti baju!!!

#####

adakah yang masih istiqomah melek?

malming kek gini biasanya banyak.... daripada nganggur mending baca wattpad aja.

typo bertebaran guys.... soalnya ngetiknya matiin lampu kamar biar kagak ngeganggu mak yang lagi tidur


After We Meet [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang