Gue gak nangis.....

389 24 0
                                    

Kagak kerasa, udah sehari lagi gue bakalan ngelepasin status single gue. dan pagi pagi udah datang mbak mbak yang mau ngelulurin, ngemasker dll.

"Ci.... mulus bener kulitnya, make apa sih? kalau gini mah kagak usah di lulur juga bakalan cakep." kata mbak mbak yang mau ngasih perawatan ke gue.

"Udah sering perawatan tiep hari mbak."

"Oh... pantes."

*

rasanya kulit gue udah licin bat abis perawatan. tapi nih rumah udah kek ada pembagian sembako. berisik banget. ada anak anak yang nangis, ampe orangtua juga ada yang nangis. ada yang tereak terak lah.... Sumpah gue pengen nyari penghibur.

BRAAKKK!!!!

"ULE!!!!" seru 4 sekawan. Omegat.... miss bat ama mereka.

"Eh, kalau mau masuk ngetok dulu napa, kalau gue lagi mandi gimana?"

"Elah... kita semua tau jadwal mandi lu jam berapa." kata Caca

"Btw... kita bawa lapis legit ama susuk kotak lho....." pamer Jono.

"Dabeslah ma friend....."

"Le kenapa muka lo tambah kinclong gitu sih?" tanya Jola.

"Emang Ule kek lo, muka udah kek trotoar, kasar."

"Anjay. kagak kasar kasar amat. buktinya... si Oci masih mau ama gue..."

"Kagak usah bawa bawa pacar woy! gue jomblo!"

"Ck... diem lo Le. kagak punya pacar tapi besok langsung di pelaminan."

"Bukan mau gue ni Rep, ini pemaksaan. padahal udah gue kasih jampi jampi ampe cara suapaya gagal tapi kagak bisa."

"Yaudah.... udah takdir juga. Maen PS ayok. Buka lapis legitnya. kagak mungkin ule kagak punya pisau di kamarnya." kata Jono semangat.

Ini yang gue salutin dari mereka. bisa buat gue ketawa padahal gue lagi badmood.

*

Angga pov

"Angga!!!"

"Anjirr. ngapain lo pada kesini?" tanyaku kaget. pas ngeliat Ivan, Dirga ama Jeno

"yah... kan besok lo udah kagak single.... jadi lo musti main ama kita dulu."

"Maen apa sih? maen kantor pos?"

"lo pikir kita bocah apa? ya kagaklah. maen PS...." kata Dirga.

"Iya. cuma sampe sore doang...." tambah Jeno.

"Eh, gila lo. Ini baru jam 10 pagi. gue aja belom sarapan."

"Sante aja Ga... kek kagak ada makanan aja."

"Yaudah..."

*****

Ule pov

"Ule... kita pamit yah... udah sore. nanti besok gue dandan yang cakep." kata Jono

"Iya.... dateng yah... mau ngebungkus juga gak papa." kataku

"Cie... yang udah mau punya teman hidup.... udah gede ya lo." kata Jola terus meluk gue diikuti yang lain. seketika gue nangis. gue nggak mau mereka ninggalin gue. rasanya pengen selamanya jomblo bareng mereka, ketawa bareng mereka, ngegosip bareng mereka, tapi sayang, masing masing kita udah punya pacar. apalagi gue yang bentar lagi bakalan punya suami.

"Ck... gausah nangis... masih satu sekolahan juga. Lo kagak boleh nangis Le... lo kan jiwa laki. masa nangis." kata Repi. yah... walaupun mereka sering bikin gue naik darah, tapi gue tetep sayang ama mereka.

"Gue nggak nangis.... ada air yang jatoh tiba tiba dari mata gue."

"Anjay!!! sama aja ogeb!!! pokoknya jangan normal le.... apapun yang terjadi."

#####

Huhuhu... jadi pengen nangis..... yah... walaupun mereka sering gila gilaan bukan berarti kagak ada rindu pas nantinya....

vomentnya!!!!

After We Meet [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang