first day di rumah baru

399 25 0
                                    

sorry guys, baru update. kalau mau tau alasannya baca aja updatenya cause you're my star. btw thanks bat buat yang udah stay baca nih cerita dan rank-nya naik tiep hari. omaigat... thanks. btw tadi gue dapet lapis legit kesukaannya Ule dari nyokap. enak bat. :v

*

Abis makan kita langsung pulang. trus gue tepar. adeh ngantuk bener gue. kagak nunggu lama, gue masuk kamar, cuci kaki, trus tidur.

*

Majimak cheoreom... ma.. ma.. majimak cheoreom...

duh nih alarm udah bunyi lagi. gue nyetel alarm jam 5. beda dulu ama sekarang. dulu belum ada yang dimasakkin sekarang ada. gue masak daging tumis pedes manis. lumayan buat pagi pagi. ngirit uang jajan. baunya harum bat. gue aja yang masak ngiler.

abis masak gue mandi trus ganti baju. pasti Angga belom bangun nih. gue yakin.

BRAAK!!!

"WOY BANGUN KEBO!!! LO KAGAK MAU SEKOLAH HAH?!!! CEPETAN ELAH.... KALO NGGAK BANGUN GUE SIRAM PAKE ES KIKO. EH MAKSUD GUE ES BATU!!!" seruku. ampe kucing tetangga sebelah ngamuk. bodoamat.

"Iya...iya... ck. udah sana, gue mau mandi." katanya dan langsung ke kamar mandi.

Kalau tiep hari gue tereak tereak kek gini, bisa bisa suara gue meningkat pesat.

*

"Siapa yang masak?" tanya Angga.

"Kunti."

"Ngibul lo."

"Ya gue lah... masa kunti."

"Enak."

"Yaiyalah... gue bilang juga apa, gue ini pro kalau soal masak kecuali soal feminim."

*

gue ama dia berangkat naik mobilnya. yah... rumah gue cukup sepi. karna berdua doang. suram bat rumah tangga kagak bahagia kek gini. mending yang kemaren, single happy.

*

"Ya.... ini dia guys Ci Leuna. Istri dari Koh_" langsung dah, gue sumpal mulut si Jola pake penghapus papan.

"Huuekkk... hitam mulut gue Le..."

"Siapa suruh bilang bilang rahasia gue."

Jono, Repi ama Caca ngakak doang ngeliat mulut Jola kek abis makan arang.

"Syukur gue kagak ikutan." kata Jono.

#####


After We Meet [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang