derita orang mau nikah

373 25 0
                                    

Kagak nyangka gue udah sampe bagian ke 22. gue sekarang dilema bat. mau manjangin ceritanya atau diperpendek? soalnya gue masih punya project baru. tapi kagak usah dipikirin.

typo bertebaran!!!!

*****

Dih, kagak kerasa...2 minggu lagi njirr.... stok lulur yang gue pake bertambah. gue emang jiwa laki tapi gue kagak lupa perawatan. gue bingung apa yang gue mau lakuin sekarang. soalnya mak tambah sibuk. belum ngurus cafe, nikahan gue, Bang Deno yang di singapura bakalan pulang kesini. gue sempet ngasih saran kalo mak capek batalin aja nikahannya, sayangnya mak malah nambah persiapan. bayangin aja, kemaren masih sebulan gue mau nikah, keluarga besar udah dateng semua, gimana pas sehari sebelumnya yah?

"ULE!!!!!" mak manggil gue dari ruang TV.

"Hah? apa ma?"

"Eh, sini lo.... mama mau bilangin sesuatu"

gue duduk di sofa samping mama.

"Lo bikin kue untuk nikahan lo. Inget!!! jangan sampe lo cuma olesin cream ke lapis legit punya lo!!!" OMG!!!! orang mau nikahan itu biasanya perawatan maksimal nah gue??? jangan bilang nanti pas mau catering makan tamu gue juga yang masak.

"Kagaklah.... gue sayang ama lapis legit gue. nanti aja... pas sehari sebelumnya. kalo kuenya basi gimana?"

"serah lo, yang penting lo buat. dibagusin!!!"

*

Angga pov

"ANGGA!!! TURUN!!!" seru mak gue dari teras.

gue langsung turun. sebelum mak gue ngamuk dan nimpuk gue.

"Apa?" tanyaku malas.

"Lo jangan males males! cat dulu nih, depan rumah!"

"Bantuin kek, masa cuma gue doang...."

"Biar sekalian olahraga. emang lo ngapain dikamar? bertelur? kagak keluar keluar, berisik lagi."

Apakah..... ini yang dinamakan derita orang mau nikah?

#####

wahaha... update pagi pagi buta. adakah yang udah melek?






After We Meet [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang