Wah... udah bagian ke 40. gak kerasa bat. gue masih dilema mau manjangin partnya atau nggak. gue sempet nanya ama temen gue yang suka baca wattpad, katanya jangan bikin part yang panjang panjang. ntar bosen.
yaudah, jadi thanks buat para readers yang udah setia nunggu gue. gue juga dadakan mau abisin partnya sampe sini doang. tapi nggak papa. gue bakal abisin sekarang soalnya masih ada project lagi.
gue mau akhirin wattpad after we meet sampe sini doang. OK?!!!
*
setahun kemudian.....
Momen pelulusan akhirnya datang. tentu ada yang sedih ada juga yang jingkrak jingkrak karna udah lulus.
"Akhirnya gue lulus juga...." kata Angga bahagia bat kayak baru abis keluar dari penjara bertahun tahun.
"Yoi, btw lanjut dimana kalian?" tanya Ivan.
"Gue lanjut di UI sekalian ama Ule." kata Angga sambil ngerangkul gue.
"Ciah.... dah makin romantis dah nih enemy couple. jadi mana nih dedeknya?" tanya Dirga.
"Nanti nyusul. lo sendiri mau gimana ama Sinta?" tanyaku. si Sinta langsung nge-blush.
"Malming nanti gue mau lamaran. dateng yah..." kata Dirga. dan diikuti teriakan cie dari yang lain.
"ULE!" seru 4 sekawan. mereka langsung serbuin gue. gue kangen berat ama mereka. karna udah beberapa bulan kita terlalu sibuk ama belajar.
"Ule.... jangan lupain kita....." kata Jono.
"Kagak. yang ada lo pada ngelupain. grup chat jomblo istiqomah pada sunyi beberapa bulan ini. seru seruan ayok." kataku.
"Gimana besok malem kita main ke rumah Ule ama Angga trus main sepuasnya. karna kita udah jarang main lagi." kata Ivan.
"Ayok dah..."
*
Pas nyampe rumah si Angga aneh bat.
"Lo kenapa Ga?" tanyaku.
"Le, gue mau ngomong." dan gue langsung nyamperin dia di kursi ruang tv.
"Kenapa?"
"Le, sorry bat. kita tuh jadi suami istri kagak ada akur akurnya. padahal udah setahun nikah tapi masih jaim. kita nggak ada romantis romantisnya. Lo nyaman nggak? kalo gue sih nggak." kata Angga jujur.
"Makanya karna kita udah lulus, jadi kita bisa bangun kembali jadi yang lebih baik. karna kita udah dewasa sekarang bisa ngambil keputusan yang tepat." kataku.
"Jadi gimana? kok masih pake gue- lo. lo nggak mau pake aku-kamu." tanya Angga.
"Dih, lo tau sendiri Ga. gue paling jijik denger gituan. gak mau ah. Lo aja yang pake aku-kamu." kataku.
"Yaudah, gue aja. nanti juga lo bakalan terbiasa. dan ngikutin gue." Dan angga narik gue ke pelukannya. "Thanks Ule.... lo salah satu bagian penting di hidup gue. Gue mau ngungkapin kalo sebenernya gue udah peduli sama lo semenjak kita nikah. gue cemburu kalo lo deket ama Dirga. tapi gue sadar diri. gue juga deket ama Risa jadi kita sama sama nggak bisa marah satu sama lain. Thanks udah mau ngerti gue."
"Lo mah centil, bukan cuma Risa. yang lain juga." kataku dan Angga langsung noyor pala gue.
*****
pas jumat malem, mereka ke rumah gue. main main. mereka bawain gue lapis legit banyak. Si Angga udah eneg bener ama lapis legit. tapi gue kagak. wajarlah kebutuhan primer itu mah.....
"Eh yang bener bakar jagungnya. gimana sih calon chef masa gini?" tegur Jono ke Ivan.
"Bentar dulu elah.... gini dulu caranya baru olesin mentega."
disisi lain, gue ama Sinta ngebuat opor ayam. ketupatnya udah dibeli tadi siang. dan kagak lama lagi mateng.
"Udah itu Sin, angkat gih." kataku. Sinta cuma ngangguk. dan baunya omegat... ngegoda bat.
*
Dan jadilah.... jagung bakar, opor ayam dessertnya lapis legit. kek kagak ada yang nyambung nih masakan. tapi biarin orang disini semua makanan masuk.
*
Dan emang kita udah kek gini, masa masa SMA gue punya warna karna ada mereka. walaupun temen cewek gue nggak banyak tapi ada mereka. mereka yang selalu bantu gue kalo ada masalah, mereka yang selalu bantu gue kalo gue salah paham ama Angga, mereka yang selalu dengerin masalah gue, mereka yang selalu ada di saat gue butuh dan nggak butuh.
Gue harus berterima kasih ama mereka yang udah bikin masa SMA gue hidup.
*****
5 tahun kemudian....
"Happy birthday Mika....." kata Salsa.
"Bilang apa Mik, sama Salsa?" tanya Sinta ke anaknya yang sedang berulang tahun.
"Makasih...."
"Ihh... pinternya...." pujiku ke anaknya Sinta. Mika cuma nyengir.
"Ule!" seru Jono dengan anak kecil yang gantengnya kebangetan.
"Eh, Jono! lo ama siapa?" tanyaku.
"Sama anak gue." kata Jono.
"Ganteng bat gila! jodohin gih, ama Salsa. dia pasti mau." kataku
"lo mah bisa aja. btw Angga mana?" tanyanya.
"Tuh, lagi ngobrol ama Dirga."
"Sumpah Salsa ngegemesin bat. kek anak anak korea gitu. mirip mak bapaknya. umur berapa dia?" tanya Ivan yang tiba tiba dateng. kagak tau darimana.
"Baru 2 tahun."
"Gile, padahal lo yang duluan nikah, tapi anak lo paling muda. Btw gimana? capek nggak jadi dokter?" tanya Rara, Istri Ivan. emang si mantan terindah kagak jauh jauh jodohnya. ama temen mantan sendiri.
"Nggak juga..... yah nikmatin aja." kataku.
"Wis... pada rame nih.." tegur Dirga.
"Lo berdua yang ngasingin diri disana. akhirnya sampe kagak sadar udah pada rame." kataku.
"Eh, le lo udah kagak terlalu tomboy lagi. udah keliatan cantiknya. lo pake pelet apa Ga?" tanya Jola.
"gue ngasih dress banyak banyak biar dipake. dia kan nggak suka barang barang mubazir."
"Lo mah..."
"Eh, eh... acaranya mulai. duduk ayok." kata Sinta.
#####
Thanks buat readers setia....
salam dari
Ule Angga Ivan Rey Dirga Jono Jola Repi Caca
dan pemain lainnya.
salam manis dari gue,
Queenlyzz.......
KAMU SEDANG MEMBACA
After We Meet [Completed]
Humor[SELESAI] cover ama isi kagak sesuai. covernya nipu padahal sebenernya ini humor. baca aja sepuasnya.... udah tamat kok. bercerita tentang gadis SMA bernama Leuna yang harus berhadapan dengan perjodohan dengan cowok gila yang musuhnya sendiri dan be...