what the food

368 25 0
                                    

Ok Le, akting dimulai dari sekarang!!!!

"Ga..."

"Apa?"

"Temenin gue tidur. takut gue. kebayang bayang ama hantu yang nyolek nyolek gue tadi."

"tumben lo mau tidur ama gue. biasanya, mau ada valak sekalipun lo kagak mau tidur ama gue." kata Angga. Ck, sebenernya gue juga gak mau GA! ini gegara mami.

"Yah.... gue gitu, kalo udah di gangguin hantu suka kebayang bayang. plisss temenin gue yah..." kataku mohon mohon. padahal dalem ati najis bat mau tidur ama nih anak.

"Yaudah." dan akhirnya dia mau juga. yaiyalah mau, orang dia jarang jarang tidur ama gue. Seandainya besok bukan ultah elo, ya kali ada perang dunia ketiga sekalipun gue kagak bakalan tidur ama elo.

"Ga, jangan pake batas suci yah.... ntar yang ada tuh batas suci jadi mukanya kunti lagi." Ish.... padahal gue harus pake batas suci. ya kali aja dia khilaf. tapi gue takutnya dia malah kabur.

"Tumben. Mau ngapain lo? emang udah siap?" tanya Angga.

BUK!!! gue mukulin bantal guling ke Angga

"Mesum bat, ya kagaklah....  gue cuma takut. walaupun gue jiwa laki, tapi kalo ama hantu gue mendadak feminim." kataku. Ya allah Le, lo kagak bakalan feminim sekalipun lo ketemu ama Kang Daniel.

"Sante le, yaudah." katanya.

*

gue bangun jam 7 pagi. si Angga masih tidur. kunci rumah gue simpen semuanya di laci.

Sa...yang opo kowe krungu......

"Halo."

"Halo Le, jamnya dipercepat yah.... kalau udah mau jam 9 gitu ajak dia kemana kek, nah pas jam 9 baru kalian pulang."

"Dipercepat?"

"Iya. udah yah.... kamu ama Angga sarapan aja dulu. kalo makan siang, mami ama mama udah masak makanan buat bentar."

OMEGAT!!! kenapa dipercepat sih? yaudah. mending gue bikin sarapan dulu. dan kali ini gue kagak bakalan masak makanan yang B aja. gue mau yang manis manis. gue mau bikin pancake. mumpung di kulkas ada keju ama coklat, bikin aja pancake.

DEG!!! lagi masak ada yang meluk dari belakan dan naruh kepalanya di pundak gue.

"Saha eta?! ya allah.... pliss.... jangan munculin yang macem macem dulu, gue lagi masak."

"Ini gue Le, Angga."

pas gue tengok ternyata beneran Angga. ck, kode nih biar gue ucapin hbd. ngarep bener.

"Lo tumben bat. masih pagi Ga, lepasin."

"Gak mau."

"Aelah... gue cemplungin lo ke panci."

"Emang berani?"

"Ya beranilah...."

CUP

WHAT THE FOOD!!! dia ngasih first kiss ke gue.

#####

sorry gaes.... sebenernya nih cerita udah dari kemaren sore gue mau upload cuma tiba tiba gue diajak kondangan. yaudah deh, kagak jadi upload dan tadi gue ketiduran.

VOMENT!!!


After We Meet [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang