Angga pov
"Eh Angga...masuk dulu gih" tegur mamanya Risa pas gue nganter dia pulang.
"Iya tante." dan gue masuk ke rumah barunya Risa. dan maknya langsung buru buru nemenin gue ama Risa di ruang tamu. keknya bakalan ngerumpi dah ni.
"Apa kabar Ga?"
"Baik tante."
"Jadi gimana sekolahnya? baik?"
"Alhamdulillah, baik tante."
"Makin gede makin cakep kamu. sekelas ama Risa?" yaelah... nanya mulu. kagak abis abis dah nih pertanyaan.
"Iya." jawabku singkat.
"Udah punya pacar kamu?" Duh, gue musti jawab apa nih?
"Gak ada."
"Ah, masa gak ada. kamu kan cakep. sekali nembak pasti langsung di terima. kenapa? nungguin Risa yah..." Gak lucu tan, nyesel gue pacaran ama dia.
"Bukan gitu tante. saya nggak punya pacar. tapi udah punya istri." kataku jujur. sekalian nge-skakmat. capek gue ditanya mulu.
"Ah masa? Kok nggak ngundang sih?"
"Kejauhan tante. kontaknya Risa juga nggak ada ama saya."
"Yaudah.... makasih yah udah anterin Risa, kamu udah izin sama istri kamu kan?"
gue cuma ngangguk. "Pamit dulu." kataku dan langsung pergi. pas keluar serasa kek habis bebas dari sel tahanan. tapi gue masih takut pulang rumah. semoga dia nggak marah lah...
*
"Baru pulang." tanya Ule horor kek mo nelen gue idup idup. lebih takut gue ngeliat dia daripada ngeliat valak.
"Sorry tadi ngobrol dulu." kataku.
"Makan gih, gue udah abis masak. abis itu mandi." dan dia langsung pergi ke kamarnya. Gila... horor bener suasananya.
*
Ule pov
Omegat!!!! kirain dia bakalan sleding gue karna pulang ama Dirga. gila ntuh anak cool bat. kambuh lagi. padahal kalo di rumah biasanya bawelnya kambuh.
Dan saking capeknya gue mikirin itu, gue sampe ketiduran.
*
"Udah bangun?" tegur angga pas gue keluar kamar. keknya dia nggak marah lagi. sok akrab ah.....
"Udah mandi lagi. lo ngapain? mau gue buatin cemilan?"
"Lagi main game. boleh juga."
"Ok tunggu yah...." kataku sans padahal gue udah deg degan dari tadi
YES!!!! dia kagak marah. OK fine tandanya gue udah sayang ama dia.
*
Angga pov
Duh, pintu kamarnya bunyi. tegur kagak yah... tegur aja. Bismillah.
"Udah bangun?" Astagfirullah.... nih jantung kek mau lepas aja. kedengeran nggak yah? semoga dibales.
"Udah mandi lagi. lo ngapain? mau gue buatin cemilan?" Tanyanya ceria bat. udah kek teletubbies. nawarin cemilan sekalian lagi.....
"Lagi main game. boleh juga."jawabku berusaha se-sans mungkin. semoga nggak kentara.
"Ok tunggu yah...." katanya. Alhamdulillah...... gue kira dia bakalan jadiin gue samsak. ntuh anak kesambet apa sampe mau maafin gue? Ah bodo. yang penting gue sayang sama lo, Leuna.
#####
hai hai hai.... gue kembali ngegas. banyak bensin. sekalian ngelepas rindu untuk para readers.
sorry kalo banyak typo
KAMU SEDANG MEMBACA
After We Meet [Completed]
Humor[SELESAI] cover ama isi kagak sesuai. covernya nipu padahal sebenernya ini humor. baca aja sepuasnya.... udah tamat kok. bercerita tentang gadis SMA bernama Leuna yang harus berhadapan dengan perjodohan dengan cowok gila yang musuhnya sendiri dan be...