angga pov
Kan... bener tebakan gue, pulang dari rumah maknya dia bakalan singgah ke supermarket. heran gue, makan banyak tapi gak gendut gendut. dasar cacingan.
"Woah.... ada samyang nuclear.... beli 15 gue mau mukbang." katanya kegirangan pas dapet samyang. Nih anak keknya lebih bahagia pas dapet samyang daripada nikah ama gue. nikah aja sono sama samyang.
"Ini lapis legitnya ada yang ukuran kecil. enak nih buat dimakan sendiri. beli 7."
"Eh, di rumah masih banyak lapis legit, lo kenapa beli lagi?" kataku.
"Biarin. yang ini ukuran kecil, panjangnya cuma 20 cm lebarnya 8 cm lah.... jadi enak buat ngemil, tanpa harus dipotong dulu." gue cuma geleng geleng kepala. kulkas di rumah udah penuh ama lapis legit sama susu kotak.
"Beli snack buat mereka. bantu gue." Nih anak bae bener. coba aja kalo kagak ada dia, mana gue mau ngasih cemilan ama mereka.
dan akhirnya ke kasir juga. Pas gue sadar, gila! nih anak banyak bener belanjaannya.
"Semuanya 500 ribu mbak." WTF broh..... cuma beli cemilan semuanya 500 ribu? emang nih anak kagak takut gendut apa?
"Ayok!"
*
Ule pov
pas kita pulang, gila..... kirain kenapa rumah gue rame rame, ternyata udah ada Ivan dkk.
"Elah... lama bener. mentang mentang pasangan baru jalan jalan mulu." kata Jola.
"Si Angga sengaja pake motor ninja, biar dempetan ama ule." kata Ivan
"Anjay. mesum bae lo." kataku sambil ngebuka pintu rumah.
"Wih... gede juga rumah lo berdua." kata Jola.
"Nginep ah... pasti banyak makanan." kata Dirga
"Wih... bener... harus tuh. wajib!"
dan seketika rumah gue rame bener kek ada pengajian. yang satu main PS di kamar tamu, ada yang nonton di ruang tv, kamar gue, kamar angga, ada yang lagi numpang wi fi, ada yang lagi room tour. gue? main PS. tanding lawan Ivan.
"Jago juga lo Le." kata Ivan.
"Yaiyalah gue udah pro kalau soal beginian."
"Ck, sebelah kanan stik PS yang satunya makan lapis legit. masih konsen main lo Le, tangan lo full semua." kata Angga
"Ini belum seberapa. kadang gue sambil makan samyang." kataku. dan seketika hening dan pas gue liat mereka lagi melongo.
*
dan sampe waktunya solat magrib. semuanya solat. khususnya mereka karna semuanya cowok. gue kagak solat karna yah....you knowlah.... jadi gue masak aja tuh samyang 10. karna jumlah kita ada 10. sengaja gue masak segitu karna samyang nuclear pedesnya 2 kali lipat. gue masak nasi bejibun. karna pasti nih samyang bakalan dimakan ama nasi.
"Adeh, anjay. gue kira indomie rasa baru ternyata samyang ssshh..." kata Dirga kepedesan.
"liat deh, cuma ule doang yang nggak kepedesan. dia kek lagi makan indomie doang." kata Jono.
"Wahahaha..... lo pada kek habis kena cipok tau gak." kataku ngakak.
"Masih sempet sempetnya lo ngakak." kata Jola yang dari tadi ngelapin air matanya karna kepedesan.
"Hai gais.... jadi gue abis makan samyang dan lo liat bibir gue merah gegara nih anak." kata Repi sambil ngarahin HPnya ke gue. Anjay!!!! dia lagi ngelive.
"Alay bener lo!" kata Angga yang kipias kipas mulu dari tadi. padahal AC udah nyala di ruang TV.
"Woy mau pada tidur di mana lo semua?" tanyaku.
"Kita ada tujuh orang. jadi.... yah cukup dah, kan ada 4 kamar. lo sama Angga sekamar aja." kata Ivan.
"GAK!!!"kataku ama Angga berbarengan. cuma kamar gue sama Angga yang kasurnya gede. dan sisanya kecil semua .
"ck... udah muhrim juga. kalau angga ngapa ngapain tinggal tereak." kata Caca
"iya. cuma semalam doang. nanti kita begadang biar semuanya pulas tidurnya." kata Rey
gue ama Angga pasrah doang.
#####
hai... gue update..... mumpung jaringannya lumayan.
KAMU SEDANG MEMBACA
After We Meet [Completed]
Humor[SELESAI] cover ama isi kagak sesuai. covernya nipu padahal sebenernya ini humor. baca aja sepuasnya.... udah tamat kok. bercerita tentang gadis SMA bernama Leuna yang harus berhadapan dengan perjodohan dengan cowok gila yang musuhnya sendiri dan be...