MAMI

361 25 0
                                    

BRAK!!! pintu kelas dibanting 4 sekawan. "ULE MANA?!!!!"

"Hadir." kataku ngangkat tangan. dan mereka langsung nyamperin meja gue. 

"Ck... lo pada horor bat. kenapa sih?" tanyaku.

"Lo liat deh ini."

gue diperlihatkan foto si Angga lagi meluk si Rina di rooftop. Jadi.... selama ini bener yang diceritain Angga? tapi tenang Le, lo itu enemy-nya. SADAR!!!!

"Gue dah tau." jawabku

Krik krik... krik krik mereka melongo.

BRAK!!! ya allah.... bisa cepet mati gue kalo nih meja ama pintu di pukul mulu.

"Lo nggak ada rasa benci gitu, calon suami lo direbut pelakor?" tanya Repi.

"Kan belom resmi jadi suami....." kataku

"Kagak bisa dibiarin tuh Rina. pelakor gatel. muka aja pas pasan mau ngambil calon suami orang." kata Jola emosi.

"Wajarlah... mungkin si Angga mau ngasih perpisahan ama si Rina. kan, si Rina mantannya." kataku.

"Yaudah.... kalo sampe Rina masih gatel, biar gue yang sambet." kata Caca.

"Ca.... Inget putri."

*

"WOY!!! bangun!!!"

"Ntar dulu...."

"Kebo!"

"Gue Ule...."

"WOY ULE KEBO BANGUN!!!!"

otomatis gue kebangun gegara teriakan maut dari orang yang ngebangunin gue.

"BAZENG!!! ternyata lo Ga."

"Pulang.... lo pulang ke rumah gue."

"Belum muhrim Ga."

"Maksud gue, pulang ke rumah gue karna mak gue mau ketemu ama lo."

"Kenapa? Kangen?"

"Bacot lo banyak!" gue langsung di rangkul, tapi sepertinya lebih tepat diseret sampe ke mobil.

"Ke rumah gue dulu...." kataku ngebujuk.

"Yaudah. tapi lo kerumah gue sendiri yah. lo kan bisa bawa motor....."

"Sableng!!! yaudin.... kagak lama gue. bilang mak lo tunggu bentar, Ule otw."

*****

udah abis mandi, wangi, cakep dah anak kesayangan mak bapak. sebagai menantu yang baik gue musti bawain oleh oleh. kebetulan kemaren gue abis bikin nastar 4 toples. 1 toples gue kasih aja dah.....

dan nggak lama motor ninja gue keparkir di depan rumahnya angga. Gue udah pake ninja. ini hadiah dari mama karna gue udah mau nikah ama Angga. dan ujung ujungnya nih motor pasti buat Angga.

"Assalamualaikum..." kataku.

"Walaikumsalam. masuk gih... mak gue dah nunggu." kata Angga yang udah stay di ruang tamu.

"Eh Ule...." kataku di sambut maknya Angga.

"Tante, ini ada kue nastar yang Ule bikin semalem."

"Panggil aja Mami Le... nggak usah tante." duh.... Bazeng!!! mami coeg....

"Iya mami. dicobain dong kuenya...." kataku sok akrab. padahal nih jantung udah geter geter kagak jelas.

"Enak lho... bangga mami punya menantu pinter masak. nanti kita masak bareng. atau nggak dinner bareng khusus masakan kamu." Bagus.... jadiin aja gue pembantu buat masakin kalian.

"Iya Mami..."

"Mami mau kenalin kamu ama Dita. Kakaknya Angga."

Oh... baru tau gue, Angga punya kakak

"DITA!!!!!!"

Omgosh..... buset dah tuh suara, sakit jantung gue kalau lama lama ama nih orang.

"Apa mah?" dan keluarlah... bidadari cantik manis dan unyu.

"Ini lho.... ada calon istrinya si angga. masa kamu nggak kenalan."

"Eh, Ule yah? Cantik bener.... Mah, dapet darimana kek gini?" Anjay.... emang gue barang apa??!!

"Biasalah.... mak pinter milihnya. Pinter masak lagi." pamer maknya angga.

"Bagus dah. semoga galak, biar Angga kagak bawel bawel lagi." Gue udah galak kak.... tenang aja..... tuh Angga bakalan abis di tangan gue.

"MAMA!!!! ANGGA PINJEM ULE! MAU JALAN!" seru angga dari ruang tamu.

#####

Hai..... comeback...... updatenya ngegas bat. maklum lagi banyak bensin buat ngegas.

sorry kalau typo bertebaran.

After We Meet [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang