"Gimana nih, matras gue di rumah."
"Trus?"
"Yah, gue mau tidur dimana coba?"
"Yaudah, seranjang aja."
"Whatdah?!!!"
"Kan kan kasur lo luas."
Enteng bat si Angga ngomong gitu.
gue naik ke kasur. trus naruh guling di antara gue ama Angga.
"Apa nih?" tanyanya.
"Batas suci."
*
gue kebangun jam 5 subuh. Anjay!! padahal semalem begadangnya ampe jam 3. WTF!!! tangan siapa nih ngelingkar di pinggang gue?
"Ih...emang gue guling lo apa?" gue langsung singkirin tangannya dari pinggang gue.
"Ck.... bentar aja kek gini." Idih... nih anak kenapa sih? dikira gue gulingnya apa?! dan tuh batas suci kemana sih? kok ga ada. Siapa yang ngilangin sih?
"Angga gue bukan guling lo. lepas. masa guling bisa bicara sih?"
"Emang gue tau lo bukan guling gue. tapi lo itu istri gue." katanya tapi masih dengan mata yang ketutup dan naruh tangannya kembali.
"Pasti nih anak ngigo."
*
Pas gue bangun, Angga nggak ada. tapi diluar berisik bat. pas gue liat jam, omegat jam 12. pantes orang pada berisik. ternyata udah siang. mandi dulu, baru keluar.
abis mandi, gue keluar kamar. ternyata mereka lagi main PS. pantes ribut warbyasah.
"Kebo lo Le.... lama bat tidur. kita udah makan 2 kali, lo belum bangun bangun." kata Jono yang lagi ngemil ngemil nastar. untung di kamar gue masih ada setoples lagi.
"Gegara tadi pagi kebangun. bentar."
"Le, masak gih, laper lagi." kata Ivan.
"Kata udah 2 kali makan."
Ck, lama lama jadi penampungan rumah gue.
*
Gue masak tempe tahu goreng, sambal terasi, ama kol goreng. gue lagi kepengen yang sederhana but rasanya enak.
"Wih... mantep gila. pedes bat." kata Caca.
"Enak si Angga dapet yang bening trus pinter masak." kata Dirga
"Yaiyalah... ntar dia makan apa kalau gue kagak tau masak."
"Makan ama si Rara." kata Jono.
"Yaelah Jon, Rara aja kagak tau masak. makanya tangannya alus bener." kata Ivan
"Ule juga alus tangannya." kata Repi
"Yaiyalah.... orang dia perawatan. jadi biar mau jadi tukang sekalipun tangannya bakal tetep alus."
*
Dan pas sore mereka pulang. mentang mentang malem minggu. karna mereka udah pada punya pacar jadi malming itu wajib buat mereka.
"Le, ke bioskop ayok." kata Angga.
"Tumben."
"Mau malem mingguan."
"Sama?"
"Yah sama elo lah, masa sama Ivan."
"Lo yang bayar tiket."
"Iya. lo yang beliin minum ama popcorn."
"Ok."
*
gue ama dia naik motor ninja lagi. sebenernya ini belum malem malem sih. masih jam 5 sore. tapi kagak papa. kan pulangnya pasti malem. dia suruh gue dandan feminim. awalnya gue nggak mau. cuma kepaksa karna kalau nggak dia bakalan ngediemin gue seminggu.dan akhirnya penampilan gue beda.
"Gini kek dari dulu. kalau dari dulu lo feminim kek gini. kan gue bakal suka." kata Angga.
"Cih... lo pada yang seneng. gue yang risih."
"Harus feminim. nanti jiwa lakinya disimpen dulu. nanti pas keadaan darurat baru dipake."
"Kenapa lo lain bat. kerasukan apa lo?"
"Kerasukan ama setan yang bikin mata gue pengen ngeliat terus lo yang kek gini."
"WOY!!! CEPETAN ELAH.... PAKE NGEGOMBAL SEGALA!!!" kataku
"Ck, ga seru bat lo."
Aish.... si Angga bikin gue fly! DAMN!!! gak boleh fly LEUNA!!!!
#####
sorry lama. gegara gue abis utak atik keyboard yang sempet bermasalah. tapi untungnya kagak papa.
KAMU SEDANG MEMBACA
After We Meet [Completed]
Humor[SELESAI] cover ama isi kagak sesuai. covernya nipu padahal sebenernya ini humor. baca aja sepuasnya.... udah tamat kok. bercerita tentang gadis SMA bernama Leuna yang harus berhadapan dengan perjodohan dengan cowok gila yang musuhnya sendiri dan be...