ketemu mantan

370 25 0
                                    

gue udah abis mandi, makin cakep. segera gue ngambil lapis legit ama susu kotak dan nonton TV. si Angga lagi di kamar. kagak tau ngapain. tuh anak ngurung mulu di kamar. pantes mami setres.

Gue lagi nonton insidious. mana nih rumah sunyi bat lagi.

"WOY!!"

"ANJAY SI PALAK! SAHA ETA?!!!"

"Angga ogeb."

gue langsung mukul punggungnya gegara lagi serius nonton malah dikagetin.

"sakit anjir. lagian serius bat nontonnya." kata Angga yang langsung duduk di samping gue dan ngambil lapis legit.

"Ck, ngeganggu aja lo."

"laper gue."

"Ya makanlah..."

"Gimana mau makan, makanan nggak ada." kata Angga

"Ga, makan ayam geprek ayo..... gue lagi ngidam ayam geprek level 7."

"Ngidam? gue aja belum apa apain lo."

PLTAK!!!! satu jitakan maut kena tepat di jidatnya. "Mesum bat jadi manusia. lo mau ikut kagak? kalau nggak gue aja yang pergi."

"Aww... sakit. kalo kek gini lama lama badan gue memar semua gegara elo. Gue ikut tapi Lo yang bawa motor."

"Gile lo? nggak mau gue."

"Males gue bawa motor."

"Yaudah, gue yang bawa. tapi lo yang traktir."

"Licik bat nih cina."

"Eh. mau kagak?"

"Yaudah, gue yang bawa motor."

*

Ck, nih motor ninja minim bat tempat duduknya. tau gini mending gue yang bawa motor.

"Lo gak takut jatoh apa?! pegangan."

"Nggak." dan dia langsung narik tangan gue ke pinggangnya. Gile.... ada roti sobeknya.

"Pegangan. kalo lo jatoh nanti gue yang dimarahin Mak gue."

*

"lo level berapa Ga?" tanyaku.

"8."

"Yaudah, mbak ayam geprek 3 porsi, level 8, 1  ama level 7, 2. minumnya es teh manis 3."

dan abis itu mbaknya pergi.

"3? buat siapa semua?" tanya Angga.

"Buat gue ama lo."

"Lo makan 2 porsi?"

"Yaiyalah....siapa lagi coba?"

"Gile lo? ntar sakit perut tau rasa."

"Gue udah biasa, kadang 3 porsi. tapi nggak sakit perut tuh."

"Kenapa kagak sekalian level 10?"

"Karna gue mesen 2 porsi. jadi kalau level 10 kagak bakalan abis."

"Serah lo. cewek aneh emang. pantes mulutnya pedes ternyata_"

PLTAK!!! jitak lagi.

"Lo demen bat jitak gue sih?"

"Sekalian ngelatih jitakan gue masih kuat apa kagak."

"Jadiin aja gue samsak."

"Lo mau?"

"Kagak."

Dan tiba tiba datang si mantan terindah.

"Eh Ule sama Angga. kalian makan disini?" tanya si Rara sok jaim. bilang aja kalo mau gabung biar nempel ama mantan.

"Lo mau gabung? gabung aja." kataku. dan dia langsung duduk manis. dia sendiri doang. gue sama Angga duduk bersampingan sedangkan si Rara di depan kita.

"Lo doyan pedes Ra?" tanyaku.

"Nggak, gue cuma mau nyoba yang level 2 aja."

Cih.... sok sokan biar dibilang bisa makan pedes.

"Gue ke toilet dulu yah...." kataku, sengaja ngerjain Angga. dan dia sempet pelototin gue tapi gue abaikan.

Angga pov

Si anying malah ninggalin gue ama mantan. tunggu lo pas nyampe rumah.

"Ga, lo pacaran ama Ule?" tanya Rara.

"Gue nggak pacaran."

"Kenapa?"

"Karna dia istri gue."

"Lo becanda mulu. serius ini."

"Gue juga serius. emang lo nggak dikasih tau?"

dia diem. gue sebenernya gak suka nih cewek. dia tuh manja, tukang mewek, baperan. dan itu bukan selera gue. gue pacaran ama dia lalu karna awalnya nggak tau dia se manja itu.

"Ohh... jadi si Ule istri lo yah? sorry.... gue nggak nyiapin kado."

"Kagak papa. sorry nggak ngundang soalnya yang diundang temen deket doang."

dan si Ule kembali. syukur dah, nih anak balik. kalau kagak balik balik bisa kehabisan topik gue. dan si mbaknya juga udah bawain pesanannya.

"Ga, abis ini ke rumah mak gue dulu. gue mau ngambil stik PS yang satu soalnya Ivan cs ama Jola cs bakalan ke rumah." kata Ule

gue cuma ngangguk. yaelah... bakalan singgah lagi pasti nih anak buat beli cemilan ama lapis legit.

#####

gais... keknya gue bakalan tiep hari update tapi mungkin paling banyak sampai 3 part doang. dikarenakan jaringannya lemot bat

After We Meet [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang