PEMILU

364 25 0
                                    

Ihh... ngapain juga pake dress kek gini..... ribet. emang kagak ada yah pasangan yang pas nikahan pake hoodie? gue maunya kek gitu biar anti mainstream. gue sih mau, cuma mak gue.....

"ULE TURUN.... ANGGA UDAH DATENG." seru bang Raka dari bawah.

Ck.... bisa hancur rumah tangga gue ama dia. Fansnya bakalan ngamuk ama gue. Fans gue juga bakalan ngamuk ama dia. pokoknya liat aja nanti kalau sampai satu sekolah tau kita udah nikah, pasti bakalan terjadi perang dunia ke 3. semua murid masuk BK sampe akhirnya ruang BK meledak gegara nampung satu sekolah. dan akhirnya aula sekolah yang bakalan dijadiin ruang BK.

"Woy!!! turun." kata bang Raka.

*

Gue keluar dari kamar. kamar gue ama tangga jauh dan gue make High heelsnya ketinggian.

BUK!!!

"Woy nape lo?!!!" seru bang Raka.

"Anjay.... Baru juga depan kamar udah jatoh. gimana nanti di pelaminan. ini nih, tanda tanda rumah tangga yang nggak abadi."

"Ngaco lu Le... udah cepetan turun."

"Ih... mana bisa gue kesana make high heels. gue pake sneakers aja lah..." kataku.

"Eh... lo pikir lo mau jalan jalan... udah cepetan turun, nanti gue bantu."

*

"Lama bat sih.... orang udah nunggu setengah jam lo malah berisik bat diatas." kata mama setengah berbisik.

"Gimana nggak berisik. dia jatoh tadi pas make heels." kata bang Raka.

"Udah... udah... ayo dimulai."

*

"Ya... bagi para calon ada yang ingin mengajukan pertanyaan atau pernyataan?" tanya Bapaknya si Angga. kok lama lama... ini jadi kek kandidat pemilu? ah bomat.

"Saya..." kataku

"Dipersilahkan."

"Jadi saya ingin mengajukan syarat syarat jika kita sudah sah nanti. Pisah kamar, nggak boleh punya anak sebelum waktunya, dan saya harus diberikan kebebasan." kataku

"Yup... betul sekali apa yang dikatakan sodara Ule. Kita harus pisah kamar!!!! dan diberikan kebebasan!!!" kata Angga menyetujui.

Lho.... ini kok makin kek pemilu? ini mau nikah, apa mau jadi ketua RT sih?

"Baik. tapi kita juga orang tua punya syarat." kata Mama.

ya allah... apalagi sih yang mama mau bilang....?

"Kalian sudah disediakan rumah, dan tentunya rumah itu harus dihuni. jadi, kalian itu serumah. jadi tunaikan kewajiban kalian masing masing."

Huni aja ama setan. gue mah kagak mau rempong.

"Yup saya setuju!!!" kata maknya si Angga.

Tamatlah... nasib gue.

#####

hai.... mana nih, yang pagi pagi udah baca wattpad?

Sorry typo bertebaran....

nanti keknya gue mau update lagi

pokoknya ditunggu aja

After We Meet [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang