coba aja nih Ule,

412 24 0
                                    

Angga pov

Duh... nih anak rese bener. manja. udah kek cacing tanah tau gak. mondar mandir dan tujuannya kagak jelas. kalo makan milih bener. coba aja nih Ule, udah duduk manis dah dia di depan tempat ketoprak. Eh, kok gue jadi bawa bawa dia sih? dia kan lagi ama Dirga.

"Ga, lo kenapa?" tanya Risa. nih anak perasaan suaranya pas SMP kagak sama ama sekarang. dulu SMP kagak diimut imutin kek gini. coba aja nih Ule, udah gue kasih bogeman dari tadi. Lah, kok Ule lagi sih?

"Ga... Angga!"

"Hah? Ya? sorry gue ngelamun. jadi lo mau makan apa?"

"Gue mau makan bubur ayam aja. gue lagi diet soalnya." Yaelah... orang kurus kek gitu masih aja diet. tapi emang Risa gitu, nggak bisa makan banyak. timbangannya langsung naik. Coba aja nih Ule, biar makan banyak tapi kagak gendut gendut. kagak tau faktor apa. udah ke dokter, tapi katanya sehat walafiat tuh anak.

"Ga, ayo.... kok ngelamun mulu." dan Risa narik tangan gue. sampe gue sadar kalo ternyata Ule merhatiin gue dari tadi. tuh sendok yang dipake buat makan ketoprak kek udah mau kebelah 3.

*

Ule pov

Gue ke kantin sendiri. gue udah tanya tablemate gue, alias Sinta katanya dia mau dikelas aja. otomatis Dirga juga ikutan di kelas. dan Jono cs? sibuk ama pacar.

"Bang, ketoprak 2." kataku. dan nggak lama kemudian ketoprak 2 porsi udah tersedia depan gue. Emang gue udah nge wanti wanti abang ketopraknya biar bikin 2 porsi sebelum jam istirahat.

lagi asik asik makan, eh tiba tiba pelakor lagi narik narik tangan suami gue. Beuh... pengen gue patahin tangannya tuh cabe. dan si angga langsung pucet liat gue. rasain.... siapa suruh mau disambet cabe kek dia.

*

Angga pov.

"Lo kok daritadi diem mulu?" tanya Risa ke gue. Ck, nih anak kayak kagak tau keadaan aja.... gue lagi berdoa takutnya gue dijadiin samsak pas dirumah.

"Kagak. gue nggak mau mesen bubur."

"Yaudah, ke ketoprak aja. ayok." ajak Risa. Aduh! mati gue! bisa dimutilasi gue.

Pas nyampe si Risa malah milih tempat duduk depannya Ule. Lah.... cari masalah bener nih anak.

"Eh, Ule.... sendirian yah?" tanya risa. Plis.. risa jangan cari masalah ama dia. lo nggak tau dia ntuh kalo ngomong pedes bat kek sambel rujak mas agung.

"Yaiyalah sendirian, orang yang lain pada lupa diri." jawabnya ketus bat. kalah ama ibu kost yang nagih sewa kost.

"Emang kenapa?" tanya Risa.

"Kagak. pada sibuk. akhirnya lupa ama gue. Lupa atau mungkin sengaja." katanya sambil ngelirik gue sinis. Gile... tuh muka dikondisiin Le. Kek mau nelen orang tau gak.

"Sabar yah Le, Btw Ga bisa nggak lo anterin gue pulang? gue belom hafal jalan soalnya."

Yah... anter nggak yah? Ck, gimana nih? bisa bisa ada pembunuhan berencana nih.

"Mmmm... gimana yah?" kataku ragu ragu.

"anterin aja Ga, kesian anak orang. ya kali di jalan nanti diculik ama om om pedopil. kalo gue gampang. om om pedopil yang takut ama gue." kata Ule.

"Makasih Le."

*

Ule pov

"Dirga, lo pulang ama siapa?" tanyaku.

"Sendiri emang kenapa?"

"Boleh nggak lo anter gue pulang?"

"Boleh banget. sebagai tanda trimakasih gue juga karna lo udah mau jadi mak comblang gue. emang si angga kemana?" tanyanya.

"Biasa... diambil pelakor."

"Oh... murid baru itu." tebaknya. gue cuma ngangguk.

"Yaudah ayok."

*

Di motor gue sama sekali nggak canggung. karna Dirga emang udah jadi sohib semenjak gue nikah ama angga.

"Btw tadi gue dapet ID line Sinta. dia langsung ngasih pas gue minta." kata Dirga.

"Oh ya? wah... selamat..... bagus bat awalnya. nanti gue bakal bantu lagi."

"Thanks Le."

*

Bagus yah lo.... nyuruh gue nganter pulang Risa ternyata lo mau pulang ama Dirga. Apa sih mau lo?

#####

hayoloh..... gimana nanti ceritanya.....

sorry banyak typo

After We Meet [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang