KELAS 11

380 23 0
                                    

Horay!!!! sekarang gue udah kelas 11. yang dulu masih unyu  sekarang unyu kuadrat. yang dulu belum laku, sekarang tambah gak laku. yang dulu jaim, sekarang udah kek orang kesetanan. yang dulu suka main PS sekarang suka mainin perasaan..... KAGAK!!! canda doang. Upin & Ipin udah kepisah. Bang Raka ke Singapura, lanjut kuliah disana.


4 sekawan???? Udah laku semua mereka. sold out. tinggal gue. kalau mereka ngeliat gue, bawaannya nangis mulu. ngeliat gue kagak laku laku. "Sabar Le, rencana tuhan itu indah." kata Repi.

Ivan cs???? putus nyambung mulu. kecuali Angga. Stay jomblo. Nunggu gue kali.......

Gue sama Angga????? kagak ada relation...... cuma enemy doang.

*****

"Ci LEUNA!!!! TURUN!!!" seru mama dari ruang tamu.

apalagi sih ini?

dan segera gue turun dari tangga ke ruang tamu.

"Apa ma?"

"Kamu udah ada pacar?"

"Belum."

"Mama jodohin yah..."

"HAAA'???!!! kagak bisa...kagak bisa..... meskipun Ule belum punya gebetan, Ule nggak mau dijodohin." protesku tak terima.

"Eh Le, lo itu harus dirubah. lo kagak punya ati. jadi buat apa ngabisin masa muda tapi kagak punya ati? mending mama yang pilihin."

"Biarin. yang penting masa muda gue bahagia."

"Bahagia ama siapa?"

"Kan nanti pasti ada."

"Bawel bat sih nih anak."

#####

Hai... sorry udah renggang waktunya buat update. soalnya sekolah padat coeg....

After We Meet [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang