"Ule...."
sontak, gue kaget denger nama gue dipanggil. padahal gue udah tidur dan pas gue liat HP ini udah jam 1. maklum, lagi camping di hutan jadi sensitif. kali aja temennya Jono, Si Kunti. Ih.... ngeri gue ngebayangin.
"Ule...." panggil suara itu lagi.
Aduh. Anjir.... takut bat gue. Mana suara cewek lagi. tapi kagak papa. gue musti berani.
Dengan segenap doa dalem ati gue buka tuh tenda.
"RARA!!! lo kok kesini jam 1 malam sih? nyeremin lo." kataku.
"Sorry le. gue mau numpang tidur di tenda lo. soalnya gue nggak bisa pasang tenda sendiri." katanya.
Manja Bat jadi cewek!!!
"Yaudah. masuk." kataku.
"Wah..... Tenda lo gede banget." kata Rara.
tapi gue kagak respon. Bete gue
*
Ih... udah jam 2, gue kagak bisa tidur lagi, gegara si Rara. Bosen gue. Laper lagi.
dan akhirnya gue putuskan buat keluar mau ke dapur kemah , ngambil air panas buat bikin mie.
*
Gue makan depan meja kecil yang ada di depan tenda gue. Sunyi. cuma ada bunyi jangkrik. gue takut sih, tapi kagak papa. gue percaya kalo si kunti kagak muncul karna takut ama gue. dia kalah cantik ama gue.
Tiba tiba ada orang yang duduk di samping gue.
"Anjay. Saha eta? Saha?!!!!" kataku sambil nutup mata karna kagak berani ngeliat siapa yang duduk di samping gue.
"Wahahahahaha!!! adeh... ngakak parah gue gegara lo Le."
Pas gue buka mata ternyata si Rey.
"Gue kira kunti Rey." jawabku datar.
"Le, napa kagak tidur lo?" tanya Rey.
"Udah tidur tadi. cuma kebangun. dan kelaperan."
"Le..." panggilnya sambil natap ke depan. kagak tau dah, dia ngeliat apa.
"Ha'"
"Kenapa lo datar banget? nggak kek cewek cewek lain. yang sifatnya kek tikungan. nah lo sendiri kek jalan tol." kata Rey.
"Lo-nya aja yang belum kenal gue."
"Lo tau, lo lebih nyeremin daripada cewek kena PMS." katanya.
"Napa?" tanyaku singkat.
"Karna pikiran lo kagak bisa ditebak."
WEW!!!!
gue cuma ngangguk ngangguk.
"Apa pendapat lo tentang gue?" tanyanya.
"Jarang bicara, sok cool padahal aslinya enggak, kagak punya pacar, baek, sehat." jawabku datar.
"Lo mau tau sesuatu?" tanya Rey.
"Nggak." jawabku datar.
"Yaudah... cepetan tidur." katanya dan masuk kembali ke tendanya.
******
"Ule...." panggil Rara.
gue langsung buka mata. karna baru bangun.
"Jono cs nyariin lo." kata Rara.
gue langsung ambil kacamata dan nguncir rambut. biar kagak nampak mata gue bengkak. gue belum mau jalan jalan dulu ama mereka sebelum gue cuci muka
*
"LE!!! jalan jalan ayok. lumayan.... kali aja dapet gadis desa." kata Caca.
"Sabar gue cuci muka dulu." kataku yang langsung menuju kran air.
Abis cuci muka gue langsung jalan jalan.
*
Di tengah perjalanan kita ketemu ama emak emak yang umurnya udah 50 an mungkin.
"Kamu." tunjuknya ke kita.
"Kamu yang pake kacamata." tunjuknya ke gue.
"Kenapa dia mak?" tanya Jola.
"Dia cantik. Banyak yang suka. Tapi dia nggak peka. Ada 2 orang cowok yang lagi suka sama dia. Cowoknya pada terkenal semua. Salah satu diantaranya nanti bakalan jadi pacarnya." kata mak itu, terus dia pergi.
"Le, emang lo tau orangnya?" tanya Repi.
"Kagak. dan gue kagak peduli." jawabku sambil melanjutkan perjalanan.
*
"Kamu lagi suka sama seseorang kan..." tebak mak itu.
"Sa...saya?" katanya ter bata bata.
"Iya. kamu. kamu mungkin nggak sadar kalo kamu sudah cemburu dengan teman temannya dan temanmu sendiri."
#####
Hai gaes..... thanks udah ngebaca cerita gue.
Plis gaes tinggalkan jejak.
Kalau ada kritik dan saran taruh aja di komen. nanti gue bales.
KAMU SEDANG MEMBACA
After We Meet [Completed]
Humor[SELESAI] cover ama isi kagak sesuai. covernya nipu padahal sebenernya ini humor. baca aja sepuasnya.... udah tamat kok. bercerita tentang gadis SMA bernama Leuna yang harus berhadapan dengan perjodohan dengan cowok gila yang musuhnya sendiri dan be...