Shania tersenyum melihat pesan Boby. Ia memeluk guling yang ada disampingnya dengan perasaan yang amat sangat bahagia. Shania membuka galeri dan melihat-lihat foto dirinya bersama Boby tadi.
Kayaknya Shania gila deh, senyum-senyum sendiri.
******
Dihari senin yang sangat cerah, Boby sedang tidur sangat pulas. Setelah menelpon Shania, Boby langsung tertidur karena badannya masih terasa linu.
Namun kenikmatan yang sedang Boby rasakan, terpaksa harus terganggu oleh dering telpon yang berasal dari ponselnya.
Depan
"Bob, gue mau curhat,"
"Curhat nya lain kali aja. Gue ngantuk,"
"Boby! Hey!!"
Terlambat.
Boby sudah memutuskan secara sepihak sambungan telpon dari Keynal. Keynal bukan tipe orang yang gampang menyerah, ia kembali mengirim pesan kepada Boby. Boby yang belum sepenuhnya terlelap, ia kembali terbangun karena pesan yang Keynal kirim mengganggu kupingnya yang kelewat peka.
Depan
Depan : Boby sayang. Kok telpon aku dimatiin:(
ChaeBy : Astaga, aku digodain om-om (~°x°)~
ChaeBy : Lo kalau mau curhat, curhat aja. Gue responnya nanti kalau lo udah selesai curhat nyaDepan : Gak direspon itu sakit sayang:(
Depan : Jing! Beneran gak diwaro:( cuma di read doang
Depan : Jadi gini, gue jadi kepikiran gimana kelanjutan hubungan gue sama VeChaeBy : Lo ada masalah apa sama Ve? Lo nyari masalah lagi sama dia?
Depan : Ya Allah, suudzon. Kita beda, lo kan tau itu:(
ChaeBy : Goblok. Lo kan sama Ve emang beda, lo laki-laki Ve perempuan
Depan : Lo yang goblok. Itu mah gue juga tau, beda keyakinan Boby. Agama, tempat ibadah
ChaeBy : Lo omongin lagi gih sama Ve. Biar lo nya nggak kepikiran terus
Depan : Udah sering, Bob
ChaeBy : Terus kata Ve gimana?
Depan : Kata dia gini, 'kita jalanin aja dulu, lagipula orang tua kita berdua juga kan udah tau. Tau sama hubungan ini, tau kalau keyakinan kita beda. Kalau jodoh berarti pasti kita terus bareng, kalau gak jodoh ya mau gak mau kita harus pisah.'
ChaeBy : Omongin lagi aja sama, Ve. Kalau ada yang mau diceritain, cerita aja sama gue
Boby hanya membaca pesan terakhir yang Keynal kirim. Ia membuka chat room dengan Shania, ia melihat kapan terakhir kalinya Shania membuka WA (WhatsApp).
15 menit yang lalu.
Shayang
ChaeBy : Say
ShaniaJ : Apa?
ChaeBy : Kamu tau nggak kalau Ve sama Keynal 'beda'
ShaniaJ : Beda gimana? Jenis kelamin mereka kan emang beda
ChaeBy : Lupain aja:)
Boby melupakan sesuatu hal, bahwa Shania kadang sama seperti dirinya. Agak lemot. Jadi suka susah kalau mau main kode-kodean.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Missing You ✔
Fanfic"Sudah saatnya untuk melupakannya." "Eh tapi ketemu lagi sama dia. Melupakan dia nya kapan-kapan aja deh ya~ Percayalah, bahwa move on itu susah. Tapi lebih susah buat mecahin kode dia." Note:Ada beberapa adegan kekerasan dan bahasa kasar.