Ep. 15 Quality Time

933 87 5
                                    


Kyle dan Zara tidur bersampingan, dan Boby yang berada disamping Zara pas dipinggir kasur.

"Kalian seneng disini?," tanya Boby menatap langit-langit kost-annya.

"Nyaman kok," jawab Zara

"Selagi ada Mas sama Zara, aku bakal seneng dan nyaman," jawab Kyle.

"Cieeeeee, ternyata Kyle nggak mau jauh-jauh dari Zara," ujar Zara menusuk-nusuk pipi Kyle, mencoba menggoda saudaranya tersebut.

"Nggak! Kata siapa?" Kyle tidur memunggungi Zara dan Boby yang terkekeh melihat sikap dan sifat Kyle yang terkadang tsundere.

******

Seperti yang sudah dijanjikan oleh Boby kepada kedua adiknya untuk jalan-jalan di Jakarta. Kyle dan Zara bangun dengan sangat semangat, beda dengan pagi-pagi yang lalu. Sedangkan Boby masih tertidur dengan pulas, terdengar dengkuran halus dari Boby.

Mereka berdua membagi tugas, Kyle bertugas menyiapkan segalanya, seperti pakaian yang akan dipakai oleh dirinya dan Zara hari ini dan juga sarapan. Sedangkan Zara bertugas membangunkan Boby yang sudah berubah menjadi kerbau kalau sudah nempel dengan kasur.

Zara menggoyangkan tubuh Boby. "Ka bangun. Jangan kebo deh."

Walaupun sudah digoyangkan dengan kencang, dipukul, dicubit, tubuh Boby tidak memberikan respon apapun kepada Zara.

"Ribet nih kalau udah kayak gini." Zara mencoba mencari cara untuk membangunkan Boby. Zara melihat ponsel milik Boby yang tergeletak begitu saja dibawah kasur. Zara hanya perlu mengusap layar ponsel Boby untuk dapat masuk ke menu.

"Tumben anak muda kayak Ka Boby nggak dipola atau disandi hpnya. Padahal si Kyle aja dipola hpnya."

Zara membuka aplikasi WhatsApp milik kakaknya yang sudah numpuk notifikasinya. Antara Boby seorang pengumpul notifikasi atau karena terlalu malas membuka WhatsApp yang hanya rame dengan grup-grup. Kalian team yang mana?

Caniya

ChaeBy : Ka Shania

Zara menunggu selama 10 menit untuk mendapatkan balasan dari Shania.

ShaniaJ : Apa?
ShaniaJ : Kyle atau Zara nih?

ChaeBy : Hehe Zara Ka
ChaeBy : Mau minta tolong Ka. Boleh?

ShaniaJ : Ohh. Boleh, apa?

ChaeBy : Telpon Ka Boby dong Ka, terus bangunin. Suruh mandi

ShaniaJ : Kalian mau kemana?

ChaeBy : Jalan-jalan dong😏
ChaeBy : Emang Kakak jarang jalan sama Ka Boby😏😎

ShaniaJ : Gaia. Songong ya kamu anak kecil. Awas kalau ketemu

ChaeBy : Jangan panggil aku anak kecil tante🏃

ShaniaJ : Zara!!!!
ShaniaJ : Udah sana, bikin darah tinggi aja. Mau kakak telpon nih

Zara kembali menyimpan kembali ponsel Boby ditempat semula dan keluar dari kamar.

Caniya

Ponsel Boby terus berdering melantunkan lagu JKT48 - Cowok Durian. Alig kakak wa wota juga batin Zara diluar kamar. Boby sedikit menggerakkan tubuhnya, tangannya bergerak kesana kemari untuk mencari sumber suara berisik tersebut.

[2] Missing You ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang