dua // cembokur

2.8K 506 99
                                    

Gara-gara kejadian kemaren, Soobin sampe mimpiin Lia. Bukan mimpi basah kok, kalo itu juga Soobin mau. Eh.

Sumpah ya, Soobin itu suka sama Lia dari pas Lia keselandung di tengah lapangan pas mau nyebrang dan nyamperin Yeji yang lagi latihan cheerleader. Kebetulan semua anak basket ngeliat.

IYA, SEMUA.

Pasti kalau jadi Lia waktu itu Soobin bakal malu banget. Tapi setelah 3 bulan jadi secret admirer Lia, sekarang Soobin paham kenapa Lia sering jatoh.

Hobi.

Lia itu tiada hari tanpa jatoh, kepeleset, atau apalah itu. Sampe setiap hari kalau Soobin perhatiin ada aja yang lebam di kaki cewek itu. Kadang kalau Lia jatoh didepan Soobin rasanya langsung pengen Soobin tolong, tapi gimana ya.. belum siap megang tangan Lia.

Dilihat dari kebiasaan sehari-hari Lia yang sering banget jatoh kalau lagi dideket Soobin itu kadang ngebuat Soobin mikir, ini gua bawa sial ya buat Lia?

“Choi Soobin,” panggil Pak Jin yang lagi berdiri megang penggaris didepan kelas. Guru Sejarah itu nurunin kacamatanya sampe pangkal hidung, terus ngeliatin Soobin tajem. “Mikirin siapa kamu?” Tanya Pak Jin.

Soobin langsung bangun dari lamunannya. “Hah? Gak mikirin Lia kok, Pak.”

Hening.

Satu kelas hening, sampe akhirnya lidah Haechan berteriak dengan gesit.

“WOIYA MANTEP! UDAH CIUM IDUNG SAMPE KEPIKIRAN YA!”

Satu kelas ketawa.

Soobin? MALU BANGET FAK.





_





“Ini buat lu plesternya.”

“Hah? Serius? Gak usah.”

“Gak papa, Lia. Nih ambil,” ujar cowok itu sambil genggem tangan Lia.

Lia salting, langsung aja narik tangannya cepet-cepet.

“CIEE CIEE TEH LIA MALAH SAMA MAS BEOMGYU AHAY!” Teriai Haechan pas gengnya Soobin gak sengaja ngeliat Beomgyu ngasih plester ke Lia.

Soobin merhatiin Lia sebentar, abis itu buang muka pas Lia sadar kalau lagi diliatin.

“Mas Soobin gak cembokur nih?” Tanya Haechan sambil noal-noel Soobin yang lagi cowok itu rangkul.

Muka Soobin bete. “Apaan sih lu.”

“IDIW CEKIWIR CEMBOKUR BENERAN!” Teriak Haechan lagi. Satu lorong langsung pada ngeliatin, bikin Soobin malu setengah mati.

Lia ngeliatin Soobin, antara pengen senyumin tapi gengsi. Tapi akhirnya Lia buang muka pas Soobin sadar kalau lagi diliatin.

Sekarang giliran Soobin yang narik senyum kecilnya.















_

iyaa aku gemes iyaa😭💓💓

attention seekers.✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang