duapuluhsembilan // sorry

1.2K 248 8
                                    

“LIA DENGERIN GUA DULU!” Teriak Soobin.

Lia yang tadinya jalan itu sekarang berhenti, tapi gak noleh ke arah Soobin sedikitpun.

Soobin lari, motong jarak antara dia sama Lia.

Pundak cewek itu naik-turun gak beraturan, tandanya dia lagi nangis.

Soobin bingung harus apa. Cowok itu narik pundak Lia biar badan si cewek menghadap ke Soobin.

Lia lagi nangis sambil nutup mukanya.

Soobin bingung lagi. Mau nanya lo baik-baik aja tapi jawabannya udah pasti enggak. Mau meluk juga bukan pacar—tapi bodo amat lah.

Soobin akhirnya meluk Lia.

Lia kaget karena tiba-tiba Soobin meluk dia, akhirnya Lia cuma diem aja.

“Maafin gue...” lirih Soobin sambil mempererat pelukannya ke Lia.

Lia masih diem, lagi berusaha buat gak makin kejer nangisnya.

“Maafin gue, Li... ayo ngomong...” pinta Soobin sambil ngelepas pelukannya kemudian nangkep pipi Lia dengan kedua tangannya.

“Lia cantik gak boleh nangis,” kata Soobin sambil nyapu air mata yang ada dipipi Lia.

“S-soobin...” panggil Lia dengan suara seraknya.

Soobin senyum karena akhirnya Lia mau buka suara.

“Lia maafin gue...” lagi-lagi Soobin ngomong kaya gitu.

Lia ngegelengin kepalanya lemah. “Soobin gak salah... selama ini Lia yang sal—”

Lia ngebuletin matanya pas ada sesuatu yang mendarat dibibir cewek itu.

Soobin nyium Lia.





































_

pendek bgt apa gada yang mau dabel apdet???? >:'(

anyway, merry xmas untuk kalian yang merayakan!

attention seekers.✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang