Lia badmood setiap ngeliat muka Beomgyu. Soalnya cowok itu kemarin malem ngespam chat Lia sampe spam telfon. Gak jelas banget jadi Lia kesel.
Coba aja Soobin yang kaya gitu..
“Lia?”
Lia langsung noleh, ternyata Yeji yang baru dateng.
“Kenapa muka lu asem banget gitu? Masih pagi woy,” kata Yeji.
“Gak tau ah, males,” bales Lia sambil buang muka.
“Pengen beli trek,” celetuk Ryujin sambil duduk dibangkunya—belakang Lia sama Yeji.
“Si goblok.” Chaeryoung nepok jidat.
“Oh iya, lu main drama ya, Kak?” Tanya Ryujin.
Lia ngangguk. “Iya, drama Cinderella.”
“Loh, tapi kok diposternya Snow White? Di kertas ini juga?” Tanya Ryujin lagi sambil ngeluarin kertas selembaran yang isinya ngajak orang-orang buat nonton drama Snow White itu.
Lia kaya "hah? apa?"
“Bukannya kemaren Minju bilang ke gua mau tukeran?” Tanya Lia sambil narik kertas selembarannya.
“Coba liat juga.” Yeji ikut ngintip selembaran itu. “AJEGILEE PANGERANNYA SI SOOBINNN!!!!!”
Lia langsung nutup mulut Yeji sambil nyuruh cewek berisik itu diem. Mana Soobin lagi nongkrong didepan kelasnya lagi bareng gengnya si Eric.
Sejak kapan anak itu maennya bareng Eric?!?!?!?!!?!? Panik Lia dalem hati.
Setelah Yeji mereda, akhirnya mereka mulai ngegosip. Mulai dari Lia sama Soobin yang jadi pemeran di drama Snow White, sampe anak sekolah sebelah yang katanya ngegebet si Yeonjun, kakak kelas.
Lia itu gak terlalu fokus sama apa yang temennya omongin, soalnya cewek itu lebih fokus ke Soobin yang asik ketawa bareng temen-temennya.
Hshshshshshhs ganteng banget sih kenapa???????
Pas Soobin sadar kalau ada yang lagi ngeliatin dia, Lia langsung buang muka. Tapi Soobin tau, pasti Lia yang daritadi ngeliatin dia.
Ya iyalah, orang Soobin maen kesini juga buat ngeliatin Lia.
“Bentar ya, Bro,” pamit Soobin sambil ngelangkah masuk kedalam kelas Lia.
Cewek itu pura-pura gak liat, gak sadar, gak tau, sambil sok sibuk baca novel padahal temen-temennya udah nyenggol-nyenggol tangan Lia buat kode.
“Lia,” panggil Soobin sambil nurunin pandangan novel yang lagi Lia baca.
Lia sok-sok ngelirik dulu sambil malu-malu kambing.
“Boleh ngomong sebentar?” Tanya Soobin.
Lia cuma hahahehe gak jelas sambil garuk-garuk tengkuk.
“Ngomong aja, Kak,” sahut Chaeryoung.
“Maksudnya bukan disini,” koreksi Soobin.
“DIMANA KIW? TEMPAT GELEP YA, TEMPAT GELEP?” Teriak Haechan dari luar kelas.
Soobin dalam hati udah ngumpat pake seribu bahasa.
“Di...mana?” Tanya Lia pelan.
Soobin narik sebelah ujung bibirnya sampe lesung pipi cowok itu keliatan. “Di perpus, mau?”
Lia ngangguk, gak lama pikiran Lia tiba-tiba kosong pas Soobin megang tangan Lia terus narik cewek itu ke perpus.
Sepanjang perjalanan ke perpus, banyak siswa-siswi udah sorak-sorakan ke Soobin sama Lia.
“Apaan sih? Berisik banget?” Tanya Beomgyu yang lagi ngerjain tugas yang guru kasih padahal gurunya gak masuk.
“Itu, si Soobin ngegandeng tangan Lia,” jawab Somi yang kebetulan duduk dideket jendela.
Beomgyu langsung berhenti nulis. “Hah???” Panik cowok itu. “Kemana?”
Somi ngindikin bahu. “Ya mana gua tau?”
Pas Beomgyu mau keluar kelas, tiba-tiba tangannya ditarik sama orang biar masuk lagi. “Apaan sih?!” Tanya Beomgyu risih.
“Mau kemana? Bantuin aku dulu dong,” kata Minju gak mau ngelepasin tangan Beomgyu.
Beomgyu langsung ngehela nafas dan balik kanan. Nyerah buat ngejar Lia sama Soobin.
_
cantik bgt lia disini woyyyy!!!!!
txt gada niatan kambek apa ya( TДT)
KAMU SEDANG MEMBACA
attention seekers.✔
Fanfic[#1] lia ft. choi soobin soobin sama lia itu sama-sama saling caper, tapi sama-sama gak peka kalo lagi di caperin. ©jaemarch, 2019