delapanbelas // penjauhan

1.5K 297 11
                                    

Udah dua hari Lia gak nyapa, nengok, atau sekedar ngelirik Soobin. Rasanya Soobin pengen banget teriak minta Lia jangan kaya gitu terus gak kuat Soobin dijauhin cewek itu.

Tapi Soobin gak bisa.

Lia punya hak buat marah ke Soobin.

Soalnya Soobin sendiri ngerasa kalau dia emang bangsat.

Rasanya Soobin pengen muter balik waktu biar dia gak pernah ngomong kaya gitu dan sekarang Lia sama Soobin pasti udah pacaran.

Enak banget kalo ngehalu emang.

Tapi serius deh ini LIA BENERAN NGEJAUHIN SOOBIN.

Pengen nyamperin juga Lianya jutek mulu kesel Soobin.

Tapi Haechan pernah bersabda, “kalo lu gak berusaha, gak akan ada yang namanya hasil, bro.”

Akhirnya dihari ketiga Lia ngejauhin Soobin ini, cowok itu ngeberaniin diri buat datengin Lia dan minta maaf.

Tapi Jaemin teriak-teriak minta biar si Soobin langsung tembak Lia aja.

Ya mon maap aja nih Mas Jaemin, Soobin bukan tukang ngalus dan Lia bukan orang yang mudah dialusin kaya Heejin.

Mana mood cewek itu lagi gak bagus.

Yang ada eneg tuh cewek kalo Soobin alusin.

Soobin ngedatengin kelas Lia sambil bawa coklat, tapi ternyata Lia gak ada dikelas. Yeji, Ryujin dan kawan-kawan juga gak tau dimana Lia.

Soobin beneran ngehabisin waktu istirahatnya buat keliling satu sekolah nyari Lia.

Nanya sana, nanya sini. Gak ada yang ngeliat cewek bermarga Choi itu.

Lima menit lagi bel masuk bakal bunyi, tapi Soobin belum juga nemu keberadaan Lia.

“Coy, liat Lia gak?” Tanya Soobin ke Hwall yang kebetulan lewat.

Cowok bermuka galak itu cuma ngegidikkin bahunya. “Kayanya di stadion belakang sekolah,” jawab cowok itu.

Dengan cepat Soobinpun lari kesana.

Pas nyampe di stadion belakang sekolah Soobin ngeliat Lia, tapi cewek itu gak sendirian. Ada Beomgyu yang keliatannya asik ngobrol bareng Lia.

Bel masuk tiba-tiba bunyi.

Soobin balik badan sambil ngebuka bungkus coklat yang tadi mau cowok itu kasih ke Lia terus Soobin makan coklatnya.

Tau gini mending gua makan ketoprak aja tadi bangsat bareng Eric daripada keliling-liling satu sekolah kaya orang gila.

Sekarang Soobin yang marah.

attention seekers.✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang