duapuluhlapan // berantem

1.3K 262 25
                                    

Lia ngerutin alisnya pas Sieun ngehadang Lia yang mau keluar kelas itu.

“Kenapa, Sieun?” Tanya Lia.

Sieun cuma senyum. “Kak, aku mau ngomong, boleh?” Tanya Sieun.

Otomatis Lia ngangguk. “Boleh lah, kenapa coba gak boleh? Mau ngomong apa emang?”

“Jangan disini deh Kak.”

“Terus dimana dong?” Tanya Lia makin ngernyitin alisnya.

“Di depan gerbang aja yuk?”


































“Aku suka Kak Soobin.”

Lia ngernyitin alisnya. “Hah? Apa?”

“Kakak jangan deket-deket Kak Soobin, dong!” Perintah Sieun.

Lia ketawa. “Dek, kamu kenapa sih?”

Sieun marah, Lia gak nganggep apa yang dia omongin itu serius. Dengan cepat, Sieun maju buat ngedeket ke arah Lia kemudian narik rambut cewek itu.

Dan berakhirlah dengan adegan jambak-jambakan.

Lia mau nangis karena sekarang posisi sekolah udah sepi, satpam gak ada di posnya, dan Sieun mainnya keroyokan.

3 lawan 1, gimana Lia gak ngerasa kalah?

Pas Lia lagi berusaha buat nahan air mata dan bales ngejambak Sieun sebisanya, ada suara barang jatuh.

Lia ngelirik, ternyata Soobin yang ngelempar tasnya ke tanah dan lari ke arah Lia.

Lia narik senyumnya.

“WOY!! LEPASIN WOY!!” Teriak Soobin panik. Cowok itu narik-narik badan Sieun biar ngelepasin jambakkannya ke Lia. “Sieun! Udah, Eun!”

“Gak mau!!!! Kak Lia udah ngerebut Kak Soobin dari aku!!!! Aku gak mau Kak Soobin jadi milik orang lain!!!” Bales Sieun sambil berontak ke Soobin karena cowok itu narik-narik tangan Sieun.

“SIEUN UDAH!”

Soobin, Sieun, bahkan kedua temen Ningning yang ikut ngejambakkin Lia berhenti bergerak pas Lia teriak.

Soobin kaget. Baru kali ini denger Lia teriak.

Lia natep Soobin sebentar, kemudian natep Sieun tajem. “Lo, mau Soobin kan?” Tanya Lia pake nada sinis.

Sieun gak jawab. Cewek itu malah takut sekarang sama Lia.

“Ambil aja brengsek.” Abis itu Lia pergi dari sana.

Soobin diem. Masih natep punggung Lia yang gak keliatan lagi karena cewek itu udah belok keluar gerbang.

Gak lama Soobin ngelirik Sieun sinis. “Makasih, Sieun. Lo udah ngebuat salah satu cewek yang paling sabar yang pernah gua liat setelah Mama marah kaya gini.”

Kemudian Soobin lari buat ngejer Lia.

Sementara Sieun mulai merasa bersalah.












_

attention seekers.✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang