duapuluhdua // degem

1.4K 278 7
                                    

Lia baru selesai mandi pas telfonnya bunyi.

Yeji is calling...

Buru-buru Lia ngangkat panggilan dari Yeji itu.

“Halo, Ji?” Sapa Lia.

“Lo tau gak adek kelas 10 yang sering banget pake rok pendek terus baju ngetat banget terus dateng suka telat terus sering pake lipstick itu???!!” Tanya Yeji ngegas.

“Hah?” Tanya Lia gak ngerti.

Yeji ngehembusin nafasnya pelan. “Gak kenal ya? Gak jadi deh.”

Lia mencebikkan bibirnya kesal.

Enggak penting, mending gak usah gua angkat aja tadi.

˝Eh tapi kayanya lu kenal deh?” Sahut Yeji pas Lia mau mencet tombol merah di ponselnya itu.

“Engga kenal Yejiiiii. Emang kenapa sih?” Tanya Lia.

Centil banget bangsat. Kemaren gua ngeliat dia ngepetrusin si Soobin.”

Hah?

Lia langsung ngernyitin alis. Sebenernya kesel tapi berusaha untuk tidak memancing keributan.

“Ya... kenapa lu yang kesel?”

“SATU SEKOLAH AJA TAU LO SAMA SOOBIN ITU SALING SUKA. SOOBINNYA AJA GOBLOK NEMBAK AJA PAKE MIKIR SEGALA. TERUS KENAPA DIA MALAH PETRUSIN SOOBIN??”

Lia diem denger ocehan-ocehan yang keluar dari mulut Yeji itu

Ah iya, sampai sekarang Soobin belum nembak Lia.

































Lia ngernyitin alisnya pas cewek itu buka loker mau ngambil baju olahraga malah nemu coklat dilokernya. Masalahnya itu coklat kesukaan Lia.

Lia langsung mikir pasti ini coklatnya dari Soobin makanya langsung aja cewek itu ambil.

Pas Lia ngambil coklatnya, ada barang yang jatuh. Ternyata kertas karton warna biru pastel yang dilipet.

Karena penasaran akhirnya Lia ambil kertas itu.

Mungkin pernyataan cinta dari Soobin?

Atau mungkin Soobin cuma mau bilang sesuatu aja?

Lia ngebuka suratnya pelan-pelan sambil jantungnya bunyi keras banget padahal ngebuka kertas doang.

Pas kertasnya udah Lia buka, ternyata tulisannya dikit banget gak kaya yang udah Lia bayangin puisi sampe 5 paragraf.

Kakak cantik banget, aku suka :)

Udah itu aja.

Lia yang ngerasa kecewa udah siap mau buang kertas itu, sampe akhirnya cewek itu sadar dan ngebuka kertas yang udah dia remes-remes tadi.

“HAH DEGEM?!?!??!?!?!”

attention seekers.✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang