tigapuluhempat // ask her out

1.3K 226 6
                                    

Ulangan udah selesai. Soobin lagi ngeberesin barang-barangnya karena dia udah ngumpulin lembar jawaban Kimia—mata pelajaran yang diulanganin paling terakhir.

Seharusnya Soobin seneng, tapi gak tau kenapa Soobin malah gak mood ngapa-ngapain.

“Gak pulang?” Tanya Haechan ngeliat Soobin malah bengong bukannya lanjutin beres-beres buku.

Soobin langsung noleh. “Hah? Oh.. pulang kok pulang. Bentar ye.” Setelah itu Soobin ngelanjutin beresin buku-bukunya.

Haechan berdiri senderan di pintu sambil ngelipet tangan di depan dada, nungguin Soobin yang tumben banget lelet kaya gak mau pulang.

“Kenapa lo, Bin?” Tanya Haechan penasaran sama kelakuan aneh Soobin.

Hari ini cowok itu lebih banyak bengong daripada sebelum-sebelumnya. Ngomong juga se uprit doang kalo lagi perlu.

Soobin gak ngehirauin pertanyaan Haechan, cowok itu gak denger kayanya.

“Woy monyet,” panggil Haechan.

Kali ini Soobin noleh. “Hah? Kenapa?”

Haechan berdecak kesal sambil jalan ngedeket ke Soobin. “Hah heh hoh mulu lo kaya tukang keong. Lo kenapa dah? Ada masalah apa gimana? Nolep banget keliatannya,” tanya Haechan.

Soobin natep Haechan bingung. “Maksudnya?”

Allahuakbar. Tahan Haechan. Kamu gak boleh marah.

“LO ADA MASALAH APA GIMANA SIH GOBLOOOOG. Muka lo kaya orang nolep,” kata Haechan.

“Emang muka gue gimana?” Tanya Soobin.

“Lesu, letih, gejala anemia—gadeng. Maksud gua lo tuh mukanya apa ya.... beda aja dari biasanya. Ya intinya muka lo nolep bangsat.”

“Emangnya muka gua biasanya gimana dah? Perasaan gini-gini aja kaga berubah.”

Haechan makin emosi. “Udah gan. Up. Pulang ae dah yok,” ajak Haechan sambil narik tangan Soobin.

Soobin cuma ngikut aja di tarik sama Haechan.






























Hari ini yang bawa motor Haechan soalnya cowok itu meragukan Soobin yang dari tadi bengong mulu. Kan gak lucu kalo tiba-tiba ketabrak di tengah jalan.

Di jalan Haechan sesekali ngelirik ke spion buat ngeliat muka Soobin. MASIIIIIH NOLEP GAN.

“Heh anjing,” panggil Haechan.

Soobin gak denger, namanya juga di jalan raya, berisik coy.

“WOY SOOBIN.” Kali ini Haechan teriak.

Soobin langsung noleh. “Paan?”

“Lo ada masalah apa sih? Cerita kek. Gua aja kalo lagi ada masalah cerita ke elu,” ujar Haechan.

Soobin ngernyitin alisnya, kemudian majuin kepalanya sedikit. “Hah?????” Tanya cowok itu. “Lo ngomong apaan dah????? Gak ke dengeran????”

Haechan ngedesah sebel. Sumpah, hari ini yang namanya Choi Soobin ngeselin banget fak.

Soobin bingung kok Haechan gak ngebales omongan dia, setelah diem-dieman beberapa menit karena gak mau ganggu Haechan yang lagi nyetir motor akhirnya Soobin noel pinggang Haechan.

Haechan kaget, motornya sempet oleng gara-gara kegelian, hampir aja nabrak mobil dari arah sebrang. Cowok itu langsung ngomel ke Soobin, “TAU TEMPAT GAK SIH LO ANJIIIING?????”

Soobin cuma haha-hehe walaupun sebenernya dia lagi gak mood buat ketawa.

“Kenapa dah tiba-tiba noel?????” Tanya Haechan, kali ini agak teriak.

“Gak papa. Mau nanya aja,” jawab Soobin.

“Nanya apa????”

“Entar aja dah.”

“Dih????” Sungut Haechan. “Gak usah kaya cewek lu, buruan nanya!!!!!”

Soobin diem sebentar, kemudian maju in kepalanya biar Haechan denger lebih jelas apa yang mau dia omongin.

“Kalo lu di suruh pilih disini sama Somi atau ke Amerika, lu pilih yang mana?” Tanya Soobin.

Haechan ngernyitin alisnya. “Emang lu mau ke Amrik???????”































julia

lia |
8.02 PM

| iya?
8.04 PM

lagi ngapain? |
8.04 PM

| lagi nge evaluasi soal ulangan kemaren
| kenapa?
8.04 PM

minggu ada acara gak? |
8.04 PM

| kalo pagi mau ke gereja
8.05 PM

kamu sampe jam berapa? |
8.05 PM

| gak tentu bin
| kenapa memangnya?
8.05 PM

kalo sabtu? |
8.05 PM

| enggak ada kayanya
8.06 PM

sabtu bisa ke starbak deket perempatan biasa gak? |
08.06 PM

| bisaa
| mau ngapain emangnya?
08.06 PM

ada yang mau aku omongin |
08.07 PM

| ngomongin apa?
08.07 PM

besok aja |
08.07 PM

| oh...
| oke...
08.07 PM

jam 9 ya |
08.07 PM

| iyaa bin
08.08 PM












ngomongin apa hayo,,,,,,

attention seekers.✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang