tigabelas // hotspot

1.7K 316 13
                                    

Ha? Apaan? Soobin nanya apaan? AHAHAHAHAHA BANGSAT IYA GUA LAGI SUKA SAMA ORANG. DAN ORANGNYA ITU ELO ANJIIIING. Teriak Lia dalem hati walaupun mukanya kalem sok gak ngerti apa-apa.

Soobin sama Lia tatap-tatap. Soobin nunggu jawaban Lia sedangkan Lia lagi mikir harus jawab kaya gimana.

Masa jawab iya? Nanti Soobin salah paham lagi.

Kalo jawab enggak? NO NO NO BIG NO.

“Kenapa emangnya?” Tanya Lia akhirnya.

Soobin sadar kalau ternyata mereka daritadi tatap-tatapan jadi cowok itu langsung buang muka.

Aduh jawab apa ini anjir, pikir Soobin dalem hati.

“Ya.. enggak papa sih,” jawab Soobin sambil garuk-garuk tengkuknya. “Eh lo mau wi-fi an kan? Sini gua hotspotin,” kata Soobin ngalihin topik.

Lia kaget pas Soobin ngomong gitu. Betapa bahagianya hati Lia pas doi mau ngasih hotspot.

“Apa password-nya?” Tanya Lia.

“Gak pake huruf kapital ya, liacant—EH APA YA GUA LUPA.” Tiba-tiba Soobin berdiri gak jelas sampe-sampe pengunjung kafe pada ngeliat ke mereka semua.

“Ih kenapa sih?” Tanya Lia bisik-bisik sambil narik-narik baju Soobin nyuruh cowok itu biar duduk.

“Bentar-bentar,” kata Soobin yang sibuk sama hp nya. Sibuk ganti kata sandi hotspotnya. “Kata sandinya soobinganteng. Gak pake huruf kapital,” kata Soobin sambil nunjukin hpnya ke Lia.

Lia ngangguk-ngangguk, gak lama senyam-senyum soalnya udah kesambung hotspot-nya.

“Gimana? Udah kesambung?” Tanya Soobin sambil ngelirik hp Lia, ternyata cewek itu lagi buka instagram. Lagi stalking cowok pula.

Lia ngangguk-ngangguk, abis itu sibuk stalking instagram lagi.

Soobin ngernyitin alisnya, mencoba gali memorinya soal cowok yang lagi Lia stalking. Sumpah Soobin yakin pernah ngeliat nih cowok soalnya gak asing gitu mukanya.

Soobin masih mikir sampe akhirnya notifikasi pesan masuk ngeinterupsi. Dari Yeji.

Soobin gak baca atau bales chat Yeji, jadi cowok itu cuma ngeliat dari notifikasi bar.

yejing
makasih yo tdi udh motoin gua sama doi

Soobin makin ngernyitin alisnya, sampe akhirnya cowok itu inget siapa yang tadi Lia stalk.

Namanya Ha Yoonbin.
























Pacarnya Yeji.


















_
hehehehehe

attention seekers.✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang