duapuluhtujuh // bantuan

1.2K 250 7
                                    

“Lo tau gak?”

Soobin yang lagi asik ngerjain tugas itu otomatis noleh pas denger suara Beomgyu yang tiba-tiba ada disamping dia.

“Lo kapan masuknya jir?” Tanya Soobin kaget.

Soobin kan duduk di paling depan dan deket pintu, jadi siapa aja yang masuk pasti Soobin tau dan liat.

Ini Beomgyu udah kaya setan aja masuk gak keliatan.

“Tadi gua nanya, lo tau gak?” Tanya Beomgyu ngulangin pertanyaan dia tadi.

Soobin ikutan. “Tadi gua juga nanya, lo kapan masuknya?”

“Kan gua duluan yang nanya?” Bales Beomgyu kesel.

Soobin ngehela nafasnya kasar. “Ya udah. Kaga tau gua. Emang ada apaan?” Tanya cowok itu antara peduli dan tidak peduli.

“Gara-gara lo nolak Sieun. Lia jadi dilabrak ama dia didepan gerbang sekolah,” kata Beomgyu. Kemudian cowok itu bangun. “Ya, emang belom sih. Jaga-jaga aja nanti pulang sekolah.”

“Gue balik ye. Bel nih,” pamit Beomgyu.

Soobin cuma ngeliatin punggung Beomgyu dengan alis berkerut.

“Paan sih bangsat.”



































“Mabar kuy,” ajak Haechan nepuk punggung Soobin yang lagi beres-beresin buku-bukunya.

Soobin noleh sebentar doang ke Haechan, abis itu lanjut beres-beres buku.

“Disini ada orang ya monyet,” celetuk Haechan kesel karena Soobin gak ngegubris dia.

Soobin ngelirik Haechan doang.

“Wah bangsat juga ini anak.” Haechan ngegulung lengan seragamnya ke atas sambil masang muka songong.

Soobin ngelirik lagi.

“Paan si?” Tanya cowok itu sambil nenteng tasnya dan keluar kelas ninggalin Haechan yang sekarang misuh-misuh.

“WOY SOOBIN TUNGGUIN NAPA KAN GUA NEBENG.”

Diperjalanan menuju parkiran, Soobin gak buka suara sama sekali. Cowok itu cuma muter-muterin gantungan kunci motornya di jari telunjuk.

Sementara Haechan daritadi ngoceh panjang lebar walaupun Soobin gak ngedenger sama sekali.

“Bin,” panggil Haechan.

Soobin yang masih asik mainin gantungan kunci motornya itu cuma ngedehem.

“Bin, nengok sini woy bangsat.” Haechan nepuk belakang kepala Soobin yang bikin cowok itu latah mau bilang anjing.

Tapi sebenernya udah bilang sih.

“Apa sih bangsat????!” Tanya Soobin kesel setengah mati.

Haechan gak jawab, cowok itu cuma nunjuk pake jari telunjuknya ke arah gerbang dideket pos satpam sekolah.

“Apaan?” Tanya Soobin. Cowok itu gak ngeliat apa-apa kecuali segerombolan cewek yang lagi tarik-tarikkan rambut.

“Itu Lia bukan s—” Belum aja Haechan kelar ngomong, Soobin udah lari duluan ke arah TKP sambil ngebuang kunci motor sama tasnya.

Haechan cuma ngehela nafasnya.

“Heran gue. Padahal kalau Soobin nembak Lia, itu si Sieun palingan gak bakal berani deket-deket Lia lagi.”

“Soobinnya aja ini mah yang goblok.”










_

sebenernya pengen cepet2 aku rampungin sebelum taun baru tapi aku gada paket guys, huhu TT

attention seekers.✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang