sepuluh // the night

2K 342 8
                                    

aku double up, jadi yang belum baca part sebelumnya silahkan dicek!

_





“Mia mana sih? Mia???” Tanya Siyeon yang daritadi pontang-panting kesana-kemari nyariin Mia. Soalnya selain Siyeon sama Mia, gak ada lagi yang bener-bener menguasai masalah per-make up-an.

Sore itu, suasana Aula sekolah jadi lebih ricuh walaupun matahari sebentar lagi akan terbenam. Itu dikarenakan drama sekolah akan mulai pukul 6 sore sampai pukul 12 malam, dengan dua drama yang ditampilkan; Snow White dan Cinderella.

Oh iya, masalah Beomgyu yang seharusnya jadi pangeran di drama Cinderella sekarang sudah digantikan oleh Yoshi.

“Minggir minggir, aer panas aer panas,” kata Haechan sambil desek-desekan buat masuk kedalam ruangan pemeran karena ada barang Soobin yang ketinggalan.

“Soobin mana Soobin?” Tanya Haechan celingukan kesana-kemari.

“Disitu,” jawab Choerry sambil nunjuk ruangan bertuliskan 'private room'. “Mau ngapain lo? Gak bakal ngerecok kan, Kak?” Tanya Choerry.

“Kaga elah, kaga. Cuma mau ngasih kostum Soobin yang ketinggalan,” jawab Haechan sambil nunjuk kresek item ke Choerry. Otomatis Choerry ngangguk.

Setelah Haechan memperjuangkan nyawanya demi masuk ke private room yang sumpek banget itu, akhirnya dia bisa lega karena didalem ruangan itu cuma ada Soobin sama Lia lagi ciuman.

Haechan diem.

HAH LAGI APA?!?!??!?!?!?!?!











_










“Aku cocokkan pake kostum warna apa?” Tanya Somi ke Haechan yang lagi bengong. Masih mikirin yang tadi.

“Ih kok bengong??” Tanya Somi kesel.

“Merah aja,” jawab Haechan. MASIH BENGONG.

“Emang sih, bagusan kostum warna mer—”

“Biar keliatan kalo lo peran antagonis.”

“BANGSAAATT HAECHAN MUSNAH LO!” Amuk Somi kesal.

Haechan masih bengong, tapi abis Somi cubit langsung sadar.

“Ih apaan sih yaang, maen cubit-cubit aja!” Protes Haechan.

Somi nyolek Haechan, nyuruh cowok itu buat merhatiin apa yang dia perhatiin.

Ada Lia sama cowok lagi ngobrol. Lia keliatan marah dan nolak keberadaan cowok itu, sementara cowok itu terus-terusan nahan Lia biar cewek itu gak pergi.

Beomgyu. Pasti Beomgyu. Itu yang pasangan kekasih itu pikirkan.

Ternyata benar, wajah Beomgyu mulai keliatan pas cowok itu jalan ngejer Lia.

Somi noleh ke Haechan, kemudian berbisik, “sebenernya Beomgyu itu suka apa gimana sih sama Lia?”

Haechan diem. Otaknya nolak opini yang Somi barusan bilang tapi emang Beomgyu kayanya mulai pedekate sama Lia.

Tapi, mereka kan sepupuan?

“Enggak tau sih gua, tapi kan mereka sepupuan?” Bales Haechan.

Somi mendesah khawatir. “Gua takut kalau Beomgyu beneran suka sama Lia.”




















lagi-nonton-persija

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

lagi-nonton-persija.jpg

attention seekers.✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang