tigapuluhdua // mid-test

1.2K 238 1
                                    

Soobin dateng pagi hari ini. Semenjak ngutuin buku, Soobin mulai ngerasa kalau dirinya itu sedikit berubah. Cowok itu jadi lebih disiplin dari sebelumnya.

“Tumben pagi?” Tanya Haechan pas Soobin masuk kedalem kelas.

“Berisik lu,” balas cowok itu sekenanya kemudian beralih buat ngambil buku dari tasnya kemudian belajar.

Haechan kaget. “Buset. Bisa belajar juga ya lu?” Canda Haechan sambil ketawa.

“Daripada lo ngebacot mending belajar sini sama gua.” Soobin nepuk kursi kosong disebelahnya.

Haechan bergidik ngeri. “Wkwkwkwk males ah. Mending ke kantin.”





























Selama ngisi jawaban, Soobin jadi lebih santai daripada semester-semester lalu. Enak aja gitu ngisi jawabannya walaupun gak semuanya Soobin ngerti.

Pas ulangan Matematika Soobin selesai pertama, setelah ngumpulin lembar jawaban guru bilang kalau Soobin harus nunggu diluar. Nurut aja cowok itu.

Pas Soobin lagi sibuk sama buku dan pulpennya sambil nunggu ada yang keluar kelas lagi, ada orang yang tiba-tiba nepuk pundak cowok itu. Pas Soobin noleh ternyata Haechan yang ikut duduk disamping.

“Ngapain? Udah selesai lu?” Tanya Soobin yang balik lagi sama buku dan pulpennya—coba buat ngejawab lagi soal yang tadi.

Haechan mengangguk. “Ada neng Lia tuh. Gak mau nyamper apa?” Tanya Haechan. Dagunya nunjuk ke arah lapangan yang ada Lia beserta kawan-kawannya lagi lewat.

Soobin cuma narik senyum kecilnya, kemudian balik lagi buat ngerjain soal Matematika nya.

“Akhir-akhir ini gua udah jarang ngeliat lu sama Lia berduaan. Kenapa dah? Marahan kalian?” Tanya Haechan.

Soobin gak ngegubris Haechan. Cowok itu cuma ngelirik Haechan. Kemudian ngehela nafasnya. “Lia lagi sibuk buat ulangan. Gua cuma gak mau ganggu dia. Lo tau kan seberapa ambis Lia kalau lagi ulangan?”

Haechan ketawa. “Iya juga wkwkwkwk. Ya udah, mau ke kantin kaga?” Ajak Haechan.

“Bentar ye, nyelesain ini dulu.” Soobin ngelanjutin kegiatannya yang tadi.

“Ah elah. Males gua kalo lo jadi ambis gini ngikutin Lia.” Haechan berdecak sebal.













_

tahan-tahan ya gaes sama aku yg suka ngasih meme di author note. tinggal 4 chapter lagi kok, hehe

 tinggal 4 chapter lagi kok, hehe

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
attention seekers.✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang