jadi mereka kapan jadian sih?????
_
Lia seneng.
Setelah Soobin ngeunblock dan ngechat dia, mereka jadi sering ngobrol. Entah itu nanyain PR, atau Soobin minta jelasin sesuatu yang dia kurang ngerti.
Maklum, Lia pemegang juara umum 2. Juara umum pertamanya Yiren.
Semua orang pasti kenal Lia karena Lia pinter.
Termasuk Soobin.
Soobin kenal Lia karena pas kelas 10 Lia itu pemegang piala Juara umum 2, dan pas naik panggung cewek itu jatuh.
Soobin jelas ketawa, tapi pas liat Lia malah ikut ketawa karena dia jatuh bikin Soobin langsung berhenti ketawa.
Lia lucu banget kalau lagi ketawa.
Pada masa itu Soobin yang lagi ngincer Yiren langsung banting stir pindah haluan ke Lia karena kalau dipikir-pikir Yiren itu terlalu unreachable. Kalau mau ngegebet Heejin yang juara umum 3 juga ternyata cewek itu udah punya pacar.
Pacar dari SMP lagi anjir betah banget sih kayanya sampe Soobin kesel.
Menurut Soobin, gantengan dia daripada Jaemin. Tinggian juga dia daripada Jaemin. Pinteran juga dia daripada Jaemin.
"Tapi lo lempeng banget dah asli. Heejin juga bakalan sujud minta putus sama lo karena hubungan kalian terlalu datar kaga ada bumbu-bumbu perselisihan, kehumoran atau mungkin keromantisan." - Na Jaemin, 2019.
Soobin sakit hati banget beneran dikatain begitu.
Mulai dari situ Soobin nyoba buat gak lempeng-lempeng amat dalam urusan cinta. Cukup Yunseong aja yang muka, percintaan dan hidupnya lempeng, jangan sampe Soobin ketularan.
Uhukk uhukk.
"Lagi batuk ya?" Tanya Soobin khawatir ngeliat Lia.
Lia gak jawab, cewek itu langsung ngambil dan neguk habis es yang ada ditangan Soobin.
Abis itu Lia ngelap bibirnya. "Keselek, hehe."
"Oalah. Kirain batuk." Soobin ngangguk.
Lagi asik diem-dieman sambil ngeliatin anak-anak yang main futsal, ada yang teriak.
"ICIKIWIIRRR!!! ASIKNYA BERDUAAN!!!"
Itu Haechan.
Cowok yang baru dateng itu langsung duduk nyempil ditengah-tengah Lia sama Soobin.
"Kalau berduaan yang ketiganya setan," celetuk Haechan sambil nepuk-nepuk punggung Lia sama Soobin.
"Elu setannya," kata Soobin pake nada suara yang kecil banget.
Haechan noleh. "Hah? Ngomong apa lu?"
Soobin ngegeleng doang.
"Btw lu pada mau denger tea gak?" Tanya Haechan sambil naik-naikin alisnya.
Kan, beneran setan Haechan tuh.
"Kaga?" Bales Soobin pake muka nyolot.
Haechan ngedecih sebel. "Cih. Ya udah Lia aja." Haechan balik haluan ngehadep ke Lia.
"Apa?"
"Yunseong punya cewek."
Bukan cuma Lia, ternyata Soobin juga noleh karena kaget.
Baru juga gua omongin lempeng bangsat.
—
ini sebenernya ada di goes wrong tp belum muncul kan belom jadian☺☺☺
KAMU SEDANG MEMBACA
attention seekers.✔
Fanfiction[#1] lia ft. choi soobin soobin sama lia itu sama-sama saling caper, tapi sama-sama gak peka kalo lagi di caperin. ©jaemarch, 2019