enam // fitting room

2.1K 377 17
                                    

Soobin didalem taksi misuh-misuh soalnya dia masih kesel kenapa dia yang tiba-tiba ditunjuk buat main drama. Padahal dia bukan anggota drama sekolah.

“Mau nyewa kostum dimana?” Tanya Soobin memecah keheningan diantara mereka berdua. Dari tadi mereka berdua gak ngomong.

“Eum.. gak tau juga sih Kak...” jawab Minju.

“Loh? Gimana sih mbak kok gak tau?!” Tanya supir taksi nya.

“Hah? Eh, iya Pak, saya telfon temen dulu,” jawab Minju yang langsung ngeluarin HP dan nelfon 'sang ahli' dalam penyewaan kostum.

“Halo? Napa, Ju?”

“Eh gini.. jadi aku disuruh nyari tempat nyewa kostum, bisa gak kamu kasih tau dimana tempatnya?” Tanya Minju.

“Loh, kebetulan gua lagi ditempat penyewaan kostum. Gua shareloc aja ya, nanti lo kesini.”

“Oke siap!”

“Siapa?” Tanya Soobin pas Minju matiin panggilannya.

Senpai-nim

“Kok gitu sih nama kontaknya?” Tanya Soobin ketawa.

“Gak tau nih dia yang re-name,” jawab Minju. “Oh iya Pak, ini alamatnya,” kata Minju sambil ngasih Pak supir HP dia.

Dan mereka langsung tancep gas.










_








Minju nengok sana-sini buat nyari cewek yang katanya lagi di tempat penyewaan kostum itu.

Mereka—Minju sama Soobin—udah masuk kedalam tokoknya, tapi si 'Senpai-nim' itu gak ada. Aneh.

Akhirnya Minju nyuruh Soobin buat milih kostum dulu terus dicobain sambil nunggu si Senpai-nim yang entah kemana.

Pas Soobin mau nyoba baju, ternyata ruang ganti baju nya lagi dipake sama cewek, lama banget lagi, sekitar 15 menitan.

Soobin yang daritadi duduk nunggu akhirnya berdiri dan ngantri didepan ruang ganti baju itu. “Mbak, bisa cepetan gak?” Tanya Soobin mulai kesel. Mana yang ngantri makin banyak, dan mereka ikutan kesel.

Tapi si mbak-mbak ini gak ngerespon.

“Kak Soobin, aku mau angkat telfon dulu dari temen, bentar ya,” pamit Minju sambil keluar toko.

Soobin balik lagi ke depannya. Si mbak-mbak ini lagi bisik-bisik.

“Bantuin gua dong, resletingnya gak mau naik. Susah.”

Soobin kaget. Ah elah resleting anjing.

“Hah?! Apa?! Gak kedengeran!!! Berisik disini!!”

“Bantuin gue!!”

“Hah?!!”

Sreekk

Soobin melotot ngeliatin si mbak-mbak yang lagi telfonan madep kaca dengan keadaan resleting dipunggungnya kebuka dan keliatan tali bra nya.

“Lia?!!” Teriak Soobin refleks langsung meluk cewek itu dari belakang sama narik hordengnya lagi biar ketutup soalnya dibelakang Soobin ada cowok.

YA EMANGNYA LU BUKAN COWOK???

Lia diem matung pas dipeluk Soobin. Nafasnya beneran berhenti gitu aja, jantungnya deg-degan banget hampir mau copot.

Lia diem-diem ngeliat Soobin lewat refleksi dari kaca. Cowok itu lagi diem sambil nunduk.

Sebentar..

“IH MESUM!” Teriak Lia langsung balik badan.

“Hah? Apaan?” Tanya Soobin kaget.

Lia malu banget sampe gak berani natep Soobin.

“Sini gua resletingin.”

Lia diem terus natep cowok itu. “...hah?”

“Udah gak usah kebanyakan hah-hih-huh-heh-hoh, sini lo,” kata Soobin nyuruh Lia buat balik kanan lagi.

Akhirnya Lia nurut dan akhirnya resleting nya udah dinaikkin.

“Buru keluar, gua mau ganti baju. Banyak yang ngantri,” usir cowok itu.

Lia ngangguk terus nyeret gaun Snow White nya itu keluar fitting room.

“Kak, maaf ya aku lama soalnya abis beli eskrim—” Minju langsung diem pas ngeliat Lia keluar dari fitting room. Bukan itu masalahnya, tapi SOOBIN JUGA ADA DIDALEM FAK NGAPAIN MEREKA??


























_

astagfirullah soobin.

attention seekers.✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang