tujuhbelas // marah

1.6K 309 8
                                    

Lia gak fokus belajar semaleman gara-gara kepikiran omongan Soobin kemaren.

“Bisa lo lupain aja gak? Anggep aja gua gak pernah ngomong kaya gitu.”

Lia ngacak-acak rambutnya. “Gua malah gak bisa ngelupain kalo lo ngomong kaya gitu bangsaaatt!!” Seru Lia frustasi.

Bahkan sampe pagi Lia masih kepikiran soal omongan Soobin. Pengen Lia copot aja ini kepala rasanya.

Lia sekolah kaya biasa. Gak ada perubahan sama sekali. Kalo kaya gini Lia malah ngerasa aneh.

“Lia?” Panggil Beomgyu.

Lia noleh terus nyapa Beomgyu. “Pagi, Gyu.”

“Kemaren Yoonbin udah minta maaf ke elu kan?” Tanya Beomgyu sambil nyamain langkah kakinya sama Lia.

Lia ngangguk. “Udah kok.”

“Terus gimana?”

Lia mengernyitkan alisnya. “Gimana apanya?”

“Udah tau kalau Yoonbin udah punya pacar?”

“Iya, udah kok,” jawab Lia sambil ngangguk.

“Udah tau pacarnya Yoonbin siapa?” Tanya Beomgyu lagi.

Lia kaya 😃😃😃???

Antara penasaran dan tidak peduli.

“Yeji itu pacarnya Yoonbin.”





























Pantesan kemaren Yoonbin gak minta balikan sama Lia. Ternyata sudah ada gandengan baru. Temennya sendiri lagi, bangsat juga cowok itu.

Lia pengen sedih juga percuma, gak bisa menghasilkan apa-apa.

Lagi pula Lia kan udah ada Soobin—ah, jadi keinget yang kemaren lagi, males Lia.

“Pagi Julia!” Sapa Yeji sambil naruh tasnya dibangku.

Lia cuma senyum terus balik naruh kepalanya dilipatan tangan diatas meja.

Kepala Lia pusing.

“HEEEH muka lo pucet banget, Kak!” Seru Ryujin heboh.

“Lagi gak mood gua,” bales Lia sambil mejemin matanya.

“GAK MOOD KENAPA NIIIII???” Lagi-lagi Ryujin dengan bangsatnya berisik. Bikin kepala Lia makin pusing.

“Berisik, Jin,” kata Lia natep Ryujin kesel, abis itu balik naruh kepalanya kaya tadi.

Soobin ngeliat. Soobin juga denger Ryujin tadi teriak. Soobin ngerasa kok kalau Lia jadi gak mood gara-gara dia yang seenak jidat bilang suka abis itu nyuruh cewek itu buat ngelupain segalanya.

Soobin masih suka sama Lia. Cuma dia masih belum siap kalau harus pacaran sama cewek itu.

Soalnya soobin belum pernah pacaran.

Dideketin cewek mah sering, pake banget lagi, tapi gak ada yang menarik dan seunik Lia.

“Ceweklu keknya butuh obat sakit kepala,” celetuk Haechan sambil nyenggol dengkul Soobin yang tadi asik bengongin Lia.

“Hah?” Tanya Soobin gak ngeh.

“Aduh budegnyaa.” Haechan geleng-geleng kepala. “Nih, bodrexin obat sakit kepala. Kasih Lia sono,” ujar Haechan sambil ngasih Soobin obat sakit kepala.

Soobin kaya ((´д`))

Tapi teman-teman sepergengannya Soobin pada ╭∩╮( ^∇^)╭∩╮

Dengan berat hati, Soobinpun bangkit dari duduknya terus ngehampirin Lia yang masih pada posisinya.

Ryujin sama Yeji udah sibuk gebuk-gebukin Lia biar cewek itu bangun tapi Lia cuma ngeluh.

“Lia,” panggil Soobin yang udah sampe didepan meja cewek itu.

Lia gak ngerubah posisi, cuma bales, “apa?”

Soobin jadi ngerasa awkward. “Ini.. gua bawain bodrexin,” kata Soobin sambil ngeletakin bodrexin itu diatas meja Lia.

Lia akhirnya ngangkat kepalanya terus senyum. “Makasih..”
















“..tapi kayanya gua gak butuh.”

Soobin langsung diem.

HAYOLOH MATI GUA ANJIR MARAH DIA.

attention seekers.✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang