“Dengerin aja pokoknya,” kata Yeji sambil ngebuka buku notenya.
“Apaan sih kayanya serius banget?” Tanya cowok itu.
“Ini cerita temen gua, jangan protes.” Yeji nunjuk muka cowok dihadapannya itu pake muka galak.
Cowok itu cuma ketawa.
“Jadi gini. Ada cewek namanya si A. Nah ada cowok namanya si B. Si B ini suka sama si A. Nah si A ini deket sama si C. Si C sama si B itu semacam rival. Keliatannya si C ini suka sama si A, padahal mereka sodaraan,” ujar Yeji sambil nyorat-nyoret buku notenya itu.
“C suka sama A?”
Yeji ngangguk. “Mungkin.”
“Terus?” Tanya cowok itu.
“D muncul. Gua gak ngerti sih soalnya temen gua yang nyeritain ini juga gak ngerti tapi pokoknya si A ini ada hubungan sama D. Mungkin si A suka sama D atau—”
“D itu mantan A,” potong cowok itu.
Yeji nengok. “Hooh! Mungkin aja ya! Kok gua gak kepikiran sih kemaren?” Tanya Yeji.
Cowok itu cuma senyum sambil ngambil alih pulpen sama notenya Yeji.
Yeji noleh. “Ngapain?”
“Hari ini D mau minta maaf ke A. Tapi B pasti ngehalangin.”
Yeji ngernyitin alisnya. “B? Soobin?”
Yoonbin senyum.
—
“Lu lagi suka sama orang gak? Jawab dong?”
Lia berhenti abis itu noleh ke Soobin. “Waktu itu kan udah pernah nanya?” Jawab Lia enteng padahal dalam hati ketar-ketir pengen lompat ke jurang.
“Namanya?” Tanya Soobin.
Lia sama Soobin tatap-tatapan, sampe akhirnya Lia buang muka karena gak kuat natap mata Soobin.
“Ng-ngapain sih nanya kaya gituan???” Tanya Lia salah tingkah.
Soobin diem. Pengen ngomong tapi gak jadi. Akhirnya cowok itu cuma ngehela nafasnya.
“Gua beli minum dulu deh. Lu tunggu sini ya?” Ujar cowok tinggi tersebut.
Lia ngangguk abis itu nyari tempat buat duduk.
Ting!
Beomgyu
| lo dimana?didufan |
kenapa? || dimananya
dideket komedi putar |
| oh oke
kenapa? |
| gak papa
Lia nyimpen balik hpnya kekantong pas dia ngeliat ada yang berhenti didepan dia.
“Cepet banget Bin beli minum—”
Lia noleh, terus diem seribu bahasa pas tau cowok yang lagi berdiri didepan dia ini bukan Soobin.
Tapi Yoonbin.
KAMU SEDANG MEMBACA
attention seekers.✔
Fanfiction[#1] lia ft. choi soobin soobin sama lia itu sama-sama saling caper, tapi sama-sama gak peka kalo lagi di caperin. ©jaemarch, 2019