desember, 3 years later
—
“HEY! DON'T YOU WANT TO WAKE UP????”
Lia yang keberisikan karena pintu kamarnya di gedor terus-terusan akhirnya ngebuka matanya.
Cewek itu ngedarin matanya ke sekeliling kamar sambil ngucek-ucek mata. Hari masih gelep.
“EXCUSE ME JULIA CHOI????” Suara berisik itu lagi-lagi terdengar.
“JULIA, YOU WANT TO MISSED THE FESTIVAL OR WHAT???”
Setelah sadar kalau Lia mau ikut festival, cewek itu langsung bangun dari kasurnya dan bersiap.
Hari ini tanggal 31 Desember, yang mana artinya tengah malam nanti ada pergantian tahun ke tahun yang baru.
New year, new me.
Itu prinsip Lia.
Ah iya, sekarang Lia kuliah di salah satu universitas di Washington, Amerika.
Udah sekitar 2 tahun Lia tinggal di Washington.
Di sini Lia temenan sama Heejin, temen SMP sampe SMA nya dulu. Iya, Heejin masih pacaran sama Jaemin, ldr an mereka.
Ada satu lagi temen Lia yang pure dari Amerika namanya Nancy, how come ternyata Nancy ini pacarnya Felix—temen SMA Lia juga.
Hahahahaha bener-bener sesempit itu dunia.
Yang gedor-gedor bangunin Lia itu biasanya Nancy soalnya cewek itu yang paling rajin dari mereka bertiga.
Kalau masalah masak-memasak itu baru kerjaan Heejin.
Kerjaan Lia apaan? Stylish.
Setelah cuci muka, sikat gigi dan dandan sedikit akhirnya cewek itu keluar kamar. Di luar kamar udah ada Nancy yang lagi ngobrol lewat hape sementara Heejin masih sibuk nata rambutnya.
“Lia, help me, please. Take this roll off,” kata Heejin minta tolong ke Lia lepasin roll an dari rambutnya.
Setelah Lia ngelepasin roll an itu dari rambut Heejin, hape cewek itu geter. Ada panggilan masuk dari Jaemin.
Wow, they are love dovey then me exist just standing right here watching you all guys.
“Felix really come,” celetuk Nancy setelah matiin panggilan telefon dari Felix itu.
Heejin melakukan hal yang sama. “I have been waited by Jaemin in the festival. COME ON GUYS, LETS GOO!” Seru gadis bermarga Jeon itu sambil ngegandeng Lia di kanan dan Nancy di kiri.
“HEEJIIIIIN!”
Ketiga gadis itu noleh, ada Jaemin dengan cengiran khasnya lagi dadah-dadah ke arah mereka.
Heejin langsung lari ke arah Jaemin yang kebetulan lagi mesen hot dog itu di food truck.
Lia sama Nancy akhirnya nyamperin Jaemin.
“Where is Felix?” Tanya Nancy. “Pesenin gua dong hot dog satu. Lia lo mau gak?” Tawar Nancy.
Lia ngegelengin kepalanya. “Belom laper nih.” Kemudian cewek itu ngelirik jam di tangan kirinya. “Masih jam 11 kurang 5, nanti aja pas deket tahun baru.”
KAMU SEDANG MEMBACA
attention seekers.✔
Fanfiction[#1] lia ft. choi soobin soobin sama lia itu sama-sama saling caper, tapi sama-sama gak peka kalo lagi di caperin. ©jaemarch, 2019