T u j u h b e l a s

18.6K 3.6K 472
                                    

"Sinting! Siapa sih yang bikin-bikin alarm kebakaran nyala! Jadi basah semua kan baju gue?!"

Sohye ngedumel sambil ngeringin bajunya pake tisu toilet yang udah tinggal beberapa helai itu.

Bukan cuma Sohye, Doyeon dan Tzuyu juga ikut mencak-mencak sambil ngeringin bajunya di depan kaca toilet.

Cuma Yeri yang kalem dan langsung inisiatif minjem seragam olahraga bekas di gudang. Yeri gak peduli badannya sekarang dibalut baju olahraga apek yang dekil dengan lutut robek-robek yang ditambal paksa.

"Yang penting kering lah. Minjem baju di gudang aja kenapa?" Ujar Yeri sambil berkacak pinggang di samping cewek-cewek ribet itu.

"Lo gak kepikiran apa itu baju siapa? Sejarahnya gimana sampe bisa disumbangin ke sekolah gitu?" Kata Doyeon sambil mengerutkan dahinya.

"Alah." Yeri melambaikan tangannya. "Paling dia gak butuh lagi terus disumbangin ke sekolah. Ya siapa sih yang mau nyimpen seragam butut begini kalau udah lulus?"

"Ya siapa tau, Yer ternyata seragam itu ada apa-apanya.." Doyeon bergdig ngeri.

Sebenernya gak ada yang serem dari minjem baju bekas di gudang. Tapi Doyeon aja yang jadi tambah waswas semenjak insiden "pak satpam gak napak" itu.

"Alah lo tuh kurang kurangin lah nonton film bunuh-bunuhannya ya?" Yeri mencubit pipi Doyeon, tapi ditepis Doyeon dengan muka kesel.

"Ya kali aja, Yeeer."

"Eh btw baju lo punya siapa sih?" Mendadak Sohye menyibak rambut Yeri dan melihat sebuah nama yang menempel di dada kiri Yeri.

Tapi setelah melihatnya, Yeri cuma mengangkat bahunya tanda gak tau.

"Kim..Kim Mina?" Sohye mengerutkan alis. Berpikir sebentar. Lalu mengendorkan alisnya lagi.

Rasanya Sohye emang gak kenal nama itu. Jadi Sohye gak peduli.

Beda dengan Tzuyu dan Doyeon yang seketika langsung pucat.

Tapi gak ada yang menyadari kecuali diri mereka sendiri.

Dan ofcourse, mereka berusaha menutup-nutupinya.

"Udah yu balik kelas? Kecuali ada yang mau jajan sih." Saran Yeri sambil bersandar santai di tembok toilet yang dingin.

"Ehm, Males banget jajan. Kantin pasti udah kayak habis kena tsunami sekarang." Angguk  Tzuyu.

"Yaudah lah yuk, gue makin bete aja liat bentukan gue di kaca. mending kita balik ke kelas."

Sohye keluar memimpin, disebelahnya ada Yeri yang berjalan dengan langkah gontai. diikuti Doyeon, lalu Tzuyu.

Pikiran Sohye masih seputar bajunya yang basah abis dan rambutnya yang lepek kayak tikus kecebur got.

"Ini kalo masuk angin kelar dah guaa!" Dumelnya masih sambil memeras-meras seragamnya yang meneteskan air.

Tapi disela-sela kesibukannya dengan seragamnya yang basah, tiba-tiba sesuatu megagetkannya,

Tapi disela-sela kesibukannya dengan seragamnya yang basah, tiba-tiba sesuatu megagetkannya,

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[1] Cursed : school -99 LineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang