Headset

3.4K 423 7
                                    


Jungyeon memang tidak terlalu ahli ketika mengatasi permasalahan teman-teman wanitanya yang berhubungan dengan cinta.

Jadi ketika ia mendengar curhatan Yerin tentang Kak Taehyung, Momo dengan Kak Yutanya atau bahkan kini Hayoung dengan Sehun, Gadis berambut pendek itu hanya bisa diam dan menjadi pendengar yang baik.

Ia tidak pernah sekalipun berkencan. Pernah sih sekali jatuh cinta sama alumni tampan berambut klimis yang sekarang jadi guru honorer pelajaran olahraga di Sekolahnya.

Tapi belum sempat confess ternyata kak Namjoon udah punya doi.

Sebel? Jangan ditanya.

Kecewa? Udah pasti.

Well, Jungyeon cukup tau diri kok.

"Udah deh, gue ga usah ngarep punya kisah kasih romantis di es-em-a."

Ia bermonolog ria. Menyenderkan bahunya pada dinding beton bercat putih.

Sesekali memperhatikan siswa-siswi dengan seragam seperti miliknya berhamburan keluar sekolah.

"Sialan Doyoung, ditungguin malah ngaret."

Jungyeon bergumam, sebal. Oknum yang membuat ia harus berdiri mematung di dekat gerbang sekolah malah belum menunjukkan batang hidungnya.

Jika bukan karena headset kesayangannya dipinjam paksa oleh Doyoung, mungkin ia sudah beranjak kembali ke rumahnya.

Bergelung di dalam selimut hangat sembari mendengarkan lagu-lagu kesukaannya. Membayangkannya saja sudah membuat Jungyeon semakin rindu kamarnya.

"Yo! Jungyeon!"

Siapa lagi kalau bukan Doyoung dengan suara berisiknya tengah mengalungkan lengan kanannya di bahu Jungyeon.

Gadis itu hanya merengut sebal.

Pantes ga sih dia pura-pura ngambek? Ah bodo amat deh.

Dia lelah menunggu.

"Jangan ngambek dong friend, tadi gue disuruh ngumpul dulu sama anak mading."

"Gue ga peduli dan ga mau tau. Mana headset gue?" Ketus Jungyeon seraya mengulurkan tangan kanannya ke arah Doyoung. Pemuda itu hanya meringis pelan.

"Gue pinjemin ke Youngjae."

Sebuah pengakuan dosa Doyoung yang diakhiri jambakan anarkis dari seorang Yoo Jungyeon.

Amukan Jungyeon semakin menjadi-jadi ketika Pemuda itu malah berlari meninggalkannya.

Alasan pertama Jungyeon marah, karena Doyoung tidak menjaga barang kesayangannya.

and the important reason, because Jungyeon have a crush with Choi Youngjae.

Belum juga bertemu untuk meminta headsetnya kembali, namun wajah Gadis itu sudah memerah membayangkan sosok tampan Choi Youngjae dengan senyum manisnya.

uh, sialan.

kelas sisaan ↯ 96 linersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang