Pertunjukan Pertama

2.9K 350 10
                                    

Hari sabtu yang ditunggu anak-anaknya bapak Daesung pun akhirnya datang.

Jun mengeluarkan motor sport merahnya dari dalam garasi. Ia berniat pergi ke cafe menggunakan motor kesayangannya ini, sayangnya Sana tak pergi berangkat bersamanya.

Entah rasanya seperti ada yang kurang.

Eksistensi Sana memang sudah seperti pelengkap pagi harinya Jun. Pergi kemanapun terutama ke sekolah pasti bersama-sama kecuali ada kepentingan berbeda.

Ponselnya bergetar, membangunkan Jun dari lamunannya. Satu chat dari Jennie yang menanyakan keberadaannya.

'Mampus macan ngamuk.'


















Akhirnya Jun tiba meskipun agak terlambat.

Ia mendapati Ten sudah duduk di kursi atas panggung. Sepertinya ia yang akan maju pertama.

Beberapa pengunjung yang didominasi anak muda terlihat antusias. Jarang-jarang cafe ini menampilkan pertunjukan gratis.

Ten dengan senang hati mengembangkan senyum termanis yang ia miliki. Membuat beberapa anak perempuan berbisik memuji ketampanannya.


"please deh chili bangkok, stop flirting!" ucap Jennie sinis. Lalu meletakkan stand mic di hadapan Ten.

Ia segera turun dari panggung, berdiri di sisi Hanbin yang sedang sibuk meminum cappucino gratisnya.

Di sebuah meja kecil, sudah duduk Pak Daesung bersama Sana, Momo dan Junhong.

Joy dibantu Jun mempersiapkan penampilan berikutnya yang akan ditampilkan oleh Joy.

Semuanya terlihat sibuk. Kini Jennie dan Hanbin bertugas menjadi koordinator. Dalam hati Jennie berharap, penampilan hari ini akan sukses.


Gadis itu memberi aba-aba pada Ten untuk segera memulai penampilannya. Setelah sedikit berbasa-basi sebagai pembukaan, Pemuda itu pun segera menyanyikan salah satu lagu andalannya.

I'm yours from Jason Mraz.



Seketika ruangan dipenuhi gemuruh tepuk tangan, Junhong bahkan bersiul. Hanbin sibuk meneriakan nama Ten sebagai bentuk penyemangat.

Di dalam hati, Ten tersenyum senang. Semangatnya untuk bernyanyi bertambah berkali-kali lipat. Ia senang ketika orang lain menikmati suaranya.

Menikmati bakatnya, bukan hanya sekedar takut dengan titlenya sebagai preman.

















kalian harus tau betapa manisnya suara seorang cabe bangkok :')

ini video 2012. kalau mau denger suara Ten versi sekarang buruan check MV Baby Don't Stop atau MV New Heroes! mantab jiwaaa

kelas sisaan ↯ 96 linersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang