Setelah peristiwa malam itu hubungan irene dan jungkook semakin jauh, irene masih membenci jungkook. Sebagai teman dia tidak seharusnya melakukan itu.
Disekolah pun sama, irene selalu menghindar dari jungkook. Jungkook menyadari kalau itu semua kesalahanya.
.
.
.
"kenapa irene jarang kemari?" tanya ibu jungkook."dia sedang sibuk akhir-akhir ini eomma" kata jungkook, ia terpaksa membohongi ibunya, sebenarnya hubunganya dengan irene kurang baik.
"benarkah? Ah ini antarkan saja ini ke rumah irene, eomma pikir dia akan kemari, jadi eomma membuatksn kue kesukaanya." kata ibu jungkook.
"tapi ... "belum sempat jungkook menjawab namun perkataanya terpotong.
"tak ada tapi-tapian, antar ini ke rumah irene."kata ibu jungkook.
Jungkook akhirnya pergi menemui irene. Sesampainya disana jungkook ragu apa ia masuk atau tidak, atau kuenya dititipkan pada penjaga.
"nak kau mencari siapa?" tanya penjaga gerbang tersebut.
"aku ingin bertemu dengan irene" kata jungkook.
Penjaga tersebut menhampiri jungkook dan membukakan gerbangnya.
"oh, nak jungkook, masuklah, nona ada didalam."kata penjaga tersebut. Jungkook memang sering mengunjungi rumah irene jadi penjaga terssbut sudah hafal.
Jungkook tiba didepan pintu ia ragu harus menekan bel atau tidak.
Irene saat ini tengah membaca novelnya diruang tengah. Ia mendengar bel rumah berbunyi.
"bi,.."teriak irene
Tak ada jawaban dari maid akhirnya irene yang membuka pintu itu.
"ada apa?" tanya irene setelah tahu siapa yang ada didepan pintu.
"aku hanya ingin memberikan kue ini, eomma menyuruhku kemari."kata jungkook.
Sebenarnya irene tidak tegaan ia bukan lagi benci tapi kecewa. Irene juga ragu terima atau tidak kue tersebut. Kalau dia tidak menrrimanya kasihab juga ibu jungkook sudah membuatkanya untuknya.
"irene, minahe."kata jungkook memelas.
"aku tahu kai marah dan benci, aku Benar-benar menyesal."kata jungkook.
"kenapa kau lakukan itu padaku?" tanya irene kesal.
"aku, aku kilaf, aku tak mau kau membela v."kata jungkook.
"waeo o? "tanya irene.
"karena aku tak mau kehilangan orang yang aku sayangi kedua kalinya."kata jungkook.
Mata irene membelalak kaget mendengar pernyataan yang keluar dari mulut jungkook.
"apa maksutmu?" kata irene.
"irene, aku menyukaimu, aku menyukaimu sejak kau pertama kali menolongku."kata jungkook.
Irene semakin kaget, selama itukah jungkook menyukainya, dan kenapa irene tidak sadar.
"untuk itu aku tak ingin kau dekat dengan v, dia tidak seperti apa yang kau bayangkan, dia iblis."kata jungkook.
"jungkook, aku tidak tahu kau menyukaiku selama ini, aku pikir kita teman, dan selama ini aku merasa kau dan aku hanya sebatas teman tak lebih, untuk v, aku tidak ingin kau mengatakan hal buruk tentang v, karena kau salah menilainya."kata irene.
"hemm, aku tahu jawabanmu seperti ini."kata jungkook.
"jungkook kumawo karena kau telah menyukaiku, tapi aku tak bisa membalasnya, aku menganggap selama ini kita teman dan aku tak bisa menganggapmu lebih, aku sudah memaafkan mu, tapi aku butuh menghilangkan rasa kecewaku terhadapmu."ucap irene.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOTUS
RomanceSebuah bunga cantik yang mampu tumbuh dengan indahnya walau kita tahu tempat tumbuhnya tidak di pot yang indah, tidak di taman yang rapi, tetapi di kolam yang penuh lumut dan airnya keruh. Keindahan bunga tersebut mampu memikat hati orang yang melih...