Cupp
Seorang v sempat terkejut, ia terkejut karena ulah irene, irene, berani sekali membuat jantung v berdegub kencang, gadis ini benar-benar sangat agresif.
Irene melepas kecupanya, ia juga tak tahu kalau ia benar-benar melakukanya.
V mencoba menetralkan kembali perasaanya. V tersenyum melihat irene dengan wajah yang sudah seperti kepiting rebus.
"mianhe.."kata irene.
"keh,, seharusnya kau memberitahuku kalau kau ingin menciumku."kata v.
"v aku tak bisa jauh lagi denganmu."kata irene.
V menarik leher irene, sekarang v yang mencium irene. Irene terkejut ia tak tahu jika respon v seperti ini.
Akhirnya mereka berdua melakukan morning kiss dipagi hari. Melumat mengulum hingga benang saliva terlihat dikeduanya. V benar-benar mengeksplor bibir irene.
Memang benar ini bukan kali pertama mereka berciuman tapi ciuman ini benar-benar berbeda, ciuman penuh rasa dan terasa murni dari hati bukan nafsu.
Mereka masih menikmati ciuman tersebut.
.
.
.
.2 bulan kemudian
"hei kalian ini sedang melakukan apa?" kata v.
"kami sedang ingin menari."kata jihoon.
"menari? Kenapa kalian ingin menari?" kata v.
"dulu kami sering menari tapi tidak lagi setelah kami memutuskan untuk mengamen dijalanan."kata jin young.
"benarkah, perlihatkan padaku sekarang, aku ingin lihat."kata v.
Memang mereka sudah pindah dirumah yang layak untuk mereka semua tinggali, v sudah berhenti bekerja dimarket dia memutuskan untuk menekuni prosfesinya sekarang menjadi seorang model.
Tidak tanggung-tanggung bayaran yang diterima v meningkat, karena banyak yang menginginkan v menjadi modelnya.
Kemudian semuanya menunjukan tarian mereka pada v. V kaget tarian mereka benar-benar bagus.
"hei itu bagus, kenapa kalian tidak mencoba mengikuti audisi."kata v.
"kami belum sempat berfikir ingin mengikuti audisi."kata daniel.
"kalian coba saja menari dijalanan siapa tahu banyak orang yang menyukainya."kata v.
"sunbae benar, bagaimana apa kita harus mencobanya?" kata jin young.
"menurutku bukan ide yang buruk."kata daehwi.
"akhir pekan kita uji coba, aku akan menyiapkan semuanya."kata v.
Mereka semua senang termasuk v, ini jalan awal yang akan membuat mereka sukses untuk masa yang akan datang.
Skip
Baekhyun tampak tersenyum melihat majalah yang ia pegang, disampul halaman depan ia melihat wajah sang anak, wajah yang sangat ia rindukan, wajah yang semakin rupawan segar serta terawat.
"kau sudah menemukan jati dirimu, v , appa bangga padamu."kata baekhyun.
.
.
.
Murid sekolah pun tengah membicarakan v yang menjadi model diberbagai majalah."dia sangat tampan, ku pikir dia akan menjadi lebih buruk ketika memutuskan untuk keluar dari sini."
"kau benar, sekarang dia tengah meretas kesuksesanya lewat modeling."
"benarkan ku bilang dia cocok menjadi model."
Semua perbincangan tersebut membuat telinga jungkook panas, ia meremas majalah yang ia bawa, yang ada foto v disampul depan.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOTUS
RomanceSebuah bunga cantik yang mampu tumbuh dengan indahnya walau kita tahu tempat tumbuhnya tidak di pot yang indah, tidak di taman yang rapi, tetapi di kolam yang penuh lumut dan airnya keruh. Keindahan bunga tersebut mampu memikat hati orang yang melih...