"ommo... " irene membekap mulutnya sendiri, ia tak percaya dengan apa yang ada dihadpanya sekarang ini.
V dengan keadaan terlentang tanpa sadarkan diri, dan juga ada darah yang mengalir dipelipisnya.
Irene memberanikan diri menyentuh badan v dan mencoba membangunkanya.
"yak, kkaa-kkaau-u..." tidak ada respon dan irene pun menjadi gagap.
"uhuk, uhukk.... "v terbatuk, irene segera menjauh dan menjaga jarak dengan v.
V memuntahkan semua isi perutnya, irene yang melihatnya pun merasa jijik. Setelah memuntahkan semuanya v kembali terlentang, nampaknya ia sudah sangat over dan tidak kuat bangun.
"ouchhh menjijikan sekali, hah apa dia habis mabuk, hemmm tercium sekali bau alkhohol, lalu apa yang harus aku lakukan, apa biarkan saja dia disini dan mati disini, ya,,,, benar, anggap saja kau tidak melihatnya irene, jangan libatkan dirimu lagi dengan orang ini, hemmm oke, aku akan pergi dan pura-pura tidak melihatnya." irene menjauh dan melangkah menuju rumahnya.
Tiba-tiba saja, irene menghentikan langkahnya. "tapi, hah," akhirnya irene kembali dan berdiri lagi didepan v yang masih terbaring lemah.
Skip
"arghhhh,,,,, kepalaku pusing sekali, apa yang sebenarnya terjadi dan dimana aku." kata v.
V melihat disekelilingnya, dia merasa tak asing dengan ruangan yang ia tempati sekarang.
"ehemm, kau sudah sadar rupanya?"
V langsung menoleh kearah suara tersebut."kauu.... "
"sepertinya kau sudah sehat."kata irene ia berdiri tepat dihadapan v yang sedang terduduk disofa ruang tamu irene.
"kenapa aku bisa ada disini?" kata v.
"kenapa?,, aku pun juga tidak tahu kenapa kau ada disekitar rumahku."kata irene.
V mencoba mengingatnya, ia ingat terakhir kali ia pergi ke club dan mabuk bersama temanya, lalu v mengendarai motornya sambil memikirkan irene. Dan ia sadar bukanya pulang v malah menuju arah rumah irene, dan setelah itu v tidak ingat dan bangun-bangun sudah ada dirumah irene.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOTUS
RomanceSebuah bunga cantik yang mampu tumbuh dengan indahnya walau kita tahu tempat tumbuhnya tidak di pot yang indah, tidak di taman yang rapi, tetapi di kolam yang penuh lumut dan airnya keruh. Keindahan bunga tersebut mampu memikat hati orang yang melih...