Lotus 14

1.5K 151 5
                                    

"hari ini kau tampak berbeda apa terjadi sesuatu padamu?" tanya jungkook.

Irene menggelengkan kepalanya.
"tidak, aku hanya merasa mood ku lebih baik."kata irene.

"syukurlah, lalu apa yang membuatmu tampak lebih baik?"tanya jungkook penasaran.

'sebaiknya aku tak menceritakanya pada jungkook, kalau aku sudah menemukan v.' batin irene.

"rahasia, haha, jungkook ayo kita ke kantin, aku akan mentraktirmu."kata irene.

"hemm, baiklah."ucap jungkook.
.
.
.
V senyum-senyum sendiri lalu jihoon mengagetkanya. "sunbae... "

"aisshh kau ini. "kata v.

"sunbae, kau menyukai irene nuna?" tanya jihoon.

Pletak

V menjitak kepala jihoon karena berbicara enaknya."siapa yang menyuruhmu mengatakan hal itu?"

Jihoon mengusap kepalanya yang sakit akibat pukulan dari v.

"sunbae nampak berbeda, sunbae terlihat rapi, apa sunbae ingin pergi?" kata jihoon.

Memang yang paling dekat dengan v dari semua anak-anak tersebut ialah park jihoon. Jihoon pribadi yang introvert namun setelah mengenal jihoon ia sangatlah humble dan care terhadap orang lain.

"ada urusan yang harus sunbae lakukan."kata v.

V kemudian pergi menaiki bus dan menuju alamat yang ada dikartu nama tersebut.

V tiba dikantor agensi tersebut, kantor tersebut cukup mewah dan lumayan besar. Seluruh karyawan dan staff yang berpapasan dengan v terlihat kagum.

"aku mencari bang shi hyuk."kata v.

"maaf apa sebelumnya sudah ada janji?" kata resepsionis wanita tersebut.

"belum, tapi kata dia aku bisa menemuinya kapanpun."kata v.

"maaf tuan, bang shi hyuk tidak menerima pertemuan jika tidak ada janji."kata resepsionis tersebut.

"tapi dia memberiku ini dan dia bilang aku bisa bertemu denganya kapanpun."kata v.

Terjadilah perdebatan yang tak berujung, untung saja bang shi hyuk muncul dan ia menyuruh v keruanganya.

"kau datang juga rupanya." kata bang shi hyuk.

"hemm, karena aku ingin membuktikan kalau ucapanmu tidak hanya sekedar omong kosong."kata v.

"haha, kau cerdas, sekarang kau percaya bahwa aku tidak omong kosong?" kata bang shi hyuk.

V hanya diam, ia membenarkan bahwa bang shi hyuk tidak berbohong.

"bagaimana kau mau menerima pekerjaan ini?" kata bang shi hyuk.

"aku akan mencobanya."kata v.

"kalau begitu kita deal."tawar bang shi hyuk sambil mengulurkan tanganya.

"deal" v membalas uluran tangan tersebut.
.
.
.
.
Disisi lain irene diam-diam pergi ketempat v. Setibanya disana ia membawa beberapa makanan dan minuman untuk anak-anak tersebut.

"nuna, nuna kenapa bisa sampai disini?" kata bae jin young.

"hehe aku hanya ingin bertemu dengan kalian, lagian sudah lama sekali aku tidak mengunjungi kalian."kata irene.

"aku tahu nuna pasti merindukan v benarkan?" ucap sung woo.

"aniya, kenapa aku merindukanya,, sudah ini untuk kalian."kata irene, ada semburat merah tipis dipipi irene karena irene malu.

LOTUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang