"hoek, hoek." terdengar suara v dari kamar mandi. Disitu irene terus mengomel kepada v.
"aku sudah mengatakanya pada mu lebih baik kita ke dokter, ini sudah hampir seminggu kau muntah-muntah."omel irene.
"aku mungkin kecapekan, kenapa kau memarahiku terus."kata v.
"karena kau keras kepala... lihatlah tubuhmu, kau semakin kurus, lebih baik kita ke dokter."ucap irene.
"apa kau tidak sakit atau apa, aku begini pasti kau sedang sakit juga.."kata v.
"aku baik-baik saja v, dan berhenti berfikir aneh-anehh.... "bentak irene.
"aku hanya mengucapkan seperti itu kau sudah marah-marah, apa kau sedang datang bulan,.."kata v.
"yak, datang bulan katamu, mana mungkin, lihat pembalutku saja masih utuh didalam laci... "kata irene.
"tunggu..... "kata irene. V menatap irene bingung dengan tingkah laku istrinya.
"seharusnya aku sudah datang bulan pertengahan lalu, sekarang sudah awal bulan, jadi aku telat.. "ucap irene sambil membungkam mulutnya.
V semakin bingung, "lantas apa masalahmu kalau kau terlambat?" tanya v.
Irene mencoba mencari sesuatu dialmarinya ia ingat sahabatnya pernah memberi kado testpack satu kotak penuh.
"kau mencari apa?" kata v.
"testpack, kau melihatnya?" tanya irene.
"apa itu? Apa sejenis kalkulator?" kata v.
"pabbo.... "kata irene.
"yak, aku hanya menebaknya mana mungkin aku tahu, dan benda untuk apa itu.. "kata v.
"untuk mengukur jalan raya, puass.. "kata irene.
Irene akhirnya menemukan testpack tersebut ia mengambil 3 sekaligus dan mengeceknya dikamar mandi.
"ommoo.. "irene kaget setelah melihat 3 testpact tersebut bergaris ganda warna merah, artinya irene positif hamil.
"apa ini?" tanya v saat irene menunjukan alat tersebut pada v.
"aku hamil."ucap irene.
"hamill?.... Yak irene benarkah? Kalau begitu ayo kita cek ke dokter... "ucap v sambil kegirangan ia lupa kalau ia sedang sakit, ia terlihat bersemangat sekali saat tahu istrinya tengah mengandung.
.
.
.
"benar tuan, selamat istri anda hamil, usia kandunganya memasuki 4 minggu."ucap dokter tersebut.Ada kelegaan tampak diwajah v dan irene. "tapi dok, kenapa saya sama sekali tidak mengalami mual dan muntah?" tanya irene.
"itu hal yang wajar, ada yang mengalaminya ada yang tidak sama sekali."ucap dokter.
"tapi kenapa suami saya setiap hari selalu muntah dan paginya dia juga muntah."kata irene.
Dokter tersebut tersenyum kepada v dan irene. "sepertinya suami anda yang mengalami morning sickness."
"kenapa bisa suami saya yang mengalaminya?" tanya irene.
"anda percaya takdir? Kata orang terdahulu, jika suami dari istri yang tengah mengandung mengalami morning sickness artinya anak itu ingin menyatukan kedua orang tuanya, atau bisa dibilang ikatan ayah dan ibunya kelak akan menjadi sangat kuat berkat anak itu, itupun pasti keinginan dari sang bayi juga."kata dokter tersebut.
Irene tersenyum dan ia juga mengusap perut ratanya yang sudah berisi calon anaknya.
"terima kasih sayang, susahkan saja ayahmu,."kata irene.
.
.
.
Irene juga mengabari seluruh keluarganya, daniel cs pun juga, ayah mertuanya ibu kandung serta ayah kandung nya juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOTUS
RomanceSebuah bunga cantik yang mampu tumbuh dengan indahnya walau kita tahu tempat tumbuhnya tidak di pot yang indah, tidak di taman yang rapi, tetapi di kolam yang penuh lumut dan airnya keruh. Keindahan bunga tersebut mampu memikat hati orang yang melih...