Prolog

1.7K 120 16
                                    

Winter Scars

Senyum Alluna adalah favorit Taehyung. Namun, sejak saat itu setiap kali Alluna tersenyum Taehyung hanya mampu merasakan sakit. Tidak, gadis itu tidak menyakitinya, gadis itu sama dengan dirinya ; tenggelam akan cinta yang tulus, kehidupan lah yang mengkhianati mereka berdua.

Alluna pun tak lagi bisa tersenyum.
Angin musim dingin berhembus kencang. Ah,musim dingin, Taehyung tersenyum getir mengingat bagaimana musim dingin adalah musim favoritenya; hari kelahirannya dan kali pertama dia bertemu seseorang yang mampu menghangatkan hatinya. Namun kini musim dingin tak lagi sama, musim dingin menyakitinya kali ini,membuat luka dan menyisakan bekas.
Taehyung mengepalkan tangannya erat, sakit sekali, bahkan setiap tarikan nafasnya terasa menyesakkan. Alluna ada didepannya dengan wajah khawatir memperhatikan Taehyung yang menatapnya dengan tatapan yang tidak bisa Alluna mengerti.

“Anna..” Lirih Taehyung pelan dan terdengar menyakitkan.

Alluna menggigit bibir bawahnya, matanya memanas menyaksikan Taehyung-nya seperti ini. Wajah Taehyung seakan tak memancarkan kehidupan, bibirnya terlihat kering dan pucat, mata sayu dengan kantung mata yang menghitam, Sungguh Alluna tidak bisa melihat Taehyung seperti ini. Dia tidak menjawab sahutan Taehyung yang menyebutkan namanya. Perlahan dia berjalan mendekati Taehyung,memeluknya dengan sangat erat seolah takut dia tak lagi bisa memeluk Taehyung.

Hangat. Hal yang Alluna rasakan tiap kali memeluk Taehyung.Aroma tubuh Taehyung membuatnya candu. Angin musim dingin berhembus diantara mereka,Alluna mengeratkan pelukannya merasakan debaran jantung Taehyung, seakan debaran itu adalah lagu favorit Alluna.

“Anna..” Lirih Taehyung kembali, mata Alluna memanas ketika Taehyung membalas pelukannya, mencium puncak kepala Alluna sesekali disela pelukan itu.

“Jangan seperti ini..” Alluna membalas sahutan Taehyung, tubuh Taehyung bergetar pelan, terdengar isakan yang menyakitkan ditelinga Alluna, lalu tubuh Taehyung kembali bergetar hebat.

“Taehyung, Aku mohon “Ucap Alluna, dia tidak tahan mendengarnya, Tangisan Taehyung terdengar memilukan, menyayat hatinya.Taehyung mengeluarkan suaranya, kalimat yang membuat Alluna membeku.

“Aku ingin mati..”

Winter Scars [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang