Assalamualaikum, hallo~
Eum, tepat dihari ini aku nyelesein FF perdana aku di dunia oranye ini.
Cerita ini berawal dari kecintaan aku pd novel2 sad romance terutama novel pertama yang membuat Aku tertarik utk menulis, tetralogi 4 musim nya Illana salah satunya : Autumn In Paris yang merupakan hadiah dr Ayah utk aku saat duduk dikelas 2 smp, dari situ aku mulai suka dengan novel2 bergenre romance dan sad.
Lalu, Aku belajar nulis pertama kalinya saat kelas 3 smp, berhasil namatin cerita di facebook dgn reader yg lumayan, dan aku pernah ngerasain gimana rasanya di plagiat bener2 plagiat dan apalah daya Aku yg sedang remaja kala itu malah bikin war wkwk.
Jadi, winter scars ini bermula dari terinspirasinya Aku oleh autumn in paris. Bermula dari kegabutan aku yang nunggu jadwal untuk wisuda, akhirnya aku mutusin utk nulis FF ini pada 30 maret 2018, dgn bantuan sahabat Aku utk nyariin nama original cast-nya.
FF ini ada bersama aku mulai dr aku wisuda-nganggur-bulan ramadhan-lebaran sampai aku kerja sekarang dan disaat aku ikut test2 untuk kerja yg lain, nyempatin waktu untuk nulis kapanpun itu demi yang baca.
Makasih, ya:")
Di pertengahan part aku sempat sedikit kehilangan semangat. Aku menemukan sebuah FF yang permasalahannya hampir mirip dgn permasalahan Hoseok-Namjoon-Seungwan. Sedih ada, apalah daya Aku seorang pemula yang tidak sehebat author yang udah banyak jam terbangnya. Tapi Aku menganggap, semua orang punya ide maaing-masing dan ya mungkin..memikirkan hal yang sama.
Disitu aku sempat males untuk lanjutin, mood-moodan untuk lanjut. Tapi bismillah, Aku akan tetap jadi Aku sampai Aku bisa mewujudkan mimpi aku; menulis sebuah buku.
Terima kasih utk yang sudah mbaca, aku ingat kalian selalu:") Yang selalu menunggu,membaca di awal dan selalu komen. Terima kasih!😘
Aku akan terus belajar menulis lewat dunia oranye ini, semoga aku tahan banting ya:")
Well, selamat malam dan jangan lupa untuk selalu bersyukur dan bahagia! Sampai jumpa di FF aku berikutnya (Fyi, aku lagi ada FF brothership on going yang bakal jadi prioritas aku, yang mau mampir boleh kok)
See you! 💜
-fadiza,
October 21st, 2018
KAMU SEDANG MEMBACA
Winter Scars [Complete]
FanfictionKim Taehyung pertama kali bertemu dengan Alluna Jung di musim dingin dan sejak saat itu semuanya berubah. "Aku ingin mati..." Musim dingin juga lah yang membuat hati itu semakin terluka,semakin membeku. "Tidak,aku tidak bisa.." Saat musim dingin tib...