Maaf part 10 nya aku private :")
Winter Scars
Bagian Sebelas
+++
Mata yang semula tertutup itu bergerak pelan, seolah kesadarannya baru saja terkumpul. Alluna membuka kedua matanya yang terasa berat, pandangannya mengabur lalu ia menutup matanya sejenak, Kembali terbuka dan mulai sedikit jelas, Alluna menyesuaikan cahaya yang masuk kematanya hingga penglihatannya sempurna. Ia tidur dengan nyenyak tadi malam walaupun diselingi beberapa mimpi buruk, rasanya. Alluna menoleh kearah tangannya yang terinfus, menyipitkan mata sejenak untuk meyakinkan apa yang dilihatnya saat ini.
"Taehyung-ssi?" Suaranya serak,tidak begitu terdengar dengan jelas. Taehyung ada disampingnya, pantas saja ia merasakan sensasi yang hangat dan nyaman, tangan besar Taehyung tengah menggenggam erat tangannya, lelaki itu menunduk dengan menumpukan dahinya pada genggaman tangannya yang membalut tangan Alluna.
Tapi, alih-alih Alluna teringat hal semalam dan hatinya menjadi sakit. Alluna menggerakkan tubuhnya dan mendapati rasa ngilu dipunggungnya,kepalanya terasa berat, pelan-pelan ia menarik tangannya dari sana.
"Eh, Anna?" Kepala Taehyung terangkat bersamaan suara beratnya yang parau terdengar, Alluna bisa melihat wajah Taehyung yang berantakan dan matanya yang memerah. Apa Taehyung terjaga semalaman?
"Kau sudah bangun? Apa ada yang sakit? Apa kau membutuhkan sesuatu?"
Tidak ada satupun pertanyaan Taehyung yang dijawab Alluna, ia masih berusaha melepaskan tangannya dari genggaman Taehyung sampai lelaki itu menyadarinya.
"Oh, maaf."
Masih diam, mata Alluna tertuju pada beberapa cangkir plastik diatas meja, apa Taehyung sengaja meminum kopi agar terjaga? Apa Taehyung sadar itu membahayakannya?
"Anna-ya?" Panggilnya lagi, kali ini sambil mengusap lembut rambut Alluna. "Apa yang kau rasakan?"
Alluna masih enggan untuk berbicara, ia ingin sekali rasanya memeluk Taehyung dan menangis disana, tapi ia masih terlalu terkejut atas kejadian yang menimpanya semalam, ia tiba-tiba tidak ingin berbicara dengan Taehyung.
"Anna-ya, bicaralah" Pinta Taehyung,"Apa kau marah padaku? Anna-ya, maafkan Aku. Aku tidak bisa menjagamu, Aku-"
"Sooyoung-ah," Alluna membuka suaranya begitu melihat sosok Sooyoung muncul, seolah tidak menyadari keberadaan Taehyung sama sekali.
"Anna-ya" Alluna mencoba bangun dan mengalungkan tangannya pada perut Sooyoung ketika gadis itu mendekat, memaksa Taehyung untuk mundur beberapa langkah. Alluna merasakan Sooyoung mengusap lembut punggungnya.
"Sst, tenanglah Anna-ya. Kau tidak apa-apa sekarang, Kau baik - baik saja. Lain kali, Kau tidak boleh berpergian sendiri lagi, mengerti?"
Alluna mengangguk,matanya kembali basah akan air mata, kejadian tadi malam terngiang di pikirannya, buru-buru ia memejamkan mata.
"Jungkook sudah mengabari Ayahmu, dia khawatir namun Jungkook meyakinkan bahwa semua baik-baik saja. Sudah,tidak apa-apa. Aku tahu kau pasti terkejut, setidaknya jangan menangis seperti semalam lagi, ya? Dan maafkanlah dirimu sendiri, Anna-ya."
Alluna mengangguk-anggukan kepalanya beberapa kali, ia memang sempat merasa jijik dengan dirinya, merasa malu namun ia tahu ia hanya perlu mengambil pelajaran dari kejadian itu dan memaafkan dirinya. Dari sudut matanya, Alluna bisa menangkap sosok Taehyung yang berdiri dengan tatapan kosong yang menatap kearahanya, wajahnya begitu memancarkan penyesalan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Winter Scars [Complete]
Fiksi PenggemarKim Taehyung pertama kali bertemu dengan Alluna Jung di musim dingin dan sejak saat itu semuanya berubah. "Aku ingin mati..." Musim dingin juga lah yang membuat hati itu semakin terluka,semakin membeku. "Tidak,aku tidak bisa.." Saat musim dingin tib...