Jungkook is my name.
××
"Jungkook!"
"Jungkook!"
"Jungkook!"
"Kookie!"
"Bunny!"
"Baby!"
"Aaaaaaa!!!"
Astaga! Berisik sekali.
Namaku Jungkook, Jeon Jungkook. Siapa yang tidak mengenalku di sekolah ini? Bahkan, siswa di sekolah lain pun mengenalku.
Aku populer?
Sangat populer. Sampai-sampai kupingku mau pecah mendengar teriakan mereka yang menungguku naik ke atas panggung.
"Siap? Ayo naik!" Ini Hoseok, teman satu band denganku.
Pintar, kaya, mapan, banyak kemampuan. Siapa yang tidak terpukau padaku?
Hampir semua alat musik dapat ku mainkan. Bahkan hati wanita sekalipun.
Bukan, bukan seperti itu. Maksudku membuat mereka berteriak atau berdecak kagum padaku. Jangan lupakan aku juga anggota kesiswaan.
Tapi, ada satu yang tidak bisa ku mainkan. Sejauh ini hanya dia yang kutahu.
Gadis itu, gadis yang tengah menunduk asik sendiri dengan kegiatannya. Setiap kali ada pertunjukan hanya dia yang paling diam. Entah ulangtahun sekolah, perpisahan sekolah, atau acara lain yang melibatkanku.
"Kau tertarik padanya?" Taehyung teman dekatku bertanya ketika turun dari panggung.
"Tertarik pada alasan dia tidak pernah melihatku. Sejauh yang ku tahu, hanya dia yang tidak pernah meneriakkan namaku"
Kami satu angkatan. Hanya beda kelas.
Mustahil dia tidak mengenalku.
|
Berhenti--