Cari ini?
××
Aku melihatnya pagi ini. Dia sangat tergesa-gesa. Panik terpampang di wajahnya. Dia menyingkap seluruh isi lokernya. Meraba seragamnya. Lalu, segera berlari.
Ku ikuti dia. Kenapa dia sepanik itu?
Kriing
Ah! Bel masuk sudah berbunyi. Terpaksa ku urungkan niatku mengikutinya. Lalu, menuju kelasku sendiri.
..
"Kau mau kemana?" Teriak Taehyung ketika aku sampai di ambang pintu kelas.
"Kemana saja" Jawabku sebelum berlalu.
Ah, ya! Mampir ke kantin sebentar ku rasa tidak masalah.
Dia tidak ada di sini.
Pikiranku segera tertuju pada taman. Dia pasti di sana sekarang. Setelah mengambil satu kaleng minuman dan membayarnya, aku segera bergegas.
Bug bug bug
Langkah kaki terburu-buru itu terdengar jelas. Pandanganku langsung terarah ke sana.
Itu dia.
Dia menilik setiap meja dan sekitarnya. Bahkan sampai ke kasir. Entah apa yang dia tanyakan. Aku tidak mendengarnya. Karena aku sudah cukup jauh dari kasir.
Tak lama, dia melewatiku begitu saja. "Ah! Dimana?"
Ku ikuti langkahnya. Sudah jelas dia ke meja taman lagi. Hal yang sama dia lakukan. Menilik meja, bawah meja hingga bawah kursinya.
Dia benar-benar tampak kacau dan bingung.
Kreek!
Jangan sampai kehilangan momen ini. Satu foto ku dapatkan. Tak lama aku pun mendekat.
"Cari ini?" Ku angkat earphone berwarna putih yang biasa dia pakai.
Berhenti--