Siapa dia?
¤¤
Dia keluar lebih dulu. Dia pergi meninggalkanku. Dia tidak mencintaiku?
Benar begitu?
Ku kejar dia. Ku ikuti hingga gerbang sekolah yang masih terbuka. Dia berhenti di sana. Tatapannya lurus ke depan.
Di sana. Di depan sana ada pria berdiri di samping motor besarnya. Tersenyum konyol seolah tanpa dosa.
Dia memandangnya. Tatapan nanar tertuju padanya. Siapa dia?
Tak lama, dia berhambur mendekatinya. Menangis histeris di depannya. Aku belum pernah melihat sifat kekanakannya. Dia, dia siapa?
"Jahat! Kau baru pulang. Kenapa baru pulang? Hiks" tangannya memukul pundak pria itu. Sungguh, pemandangan yang memukulku.
"Hei! Kenapa, hem? Kau tidak malu di lihat banyak orang?" Kata pria itu di iringi senyum. Sementara tangannya mencubit gemas hidungnya.
Siapa dia? Kenapa datang di hari kelulusan tiba?
"TIDAK! Aku tidak peduli. Aku merindukanmu. Hiks" tangisnya pecah di pelukan pria itu.
Usapan lembut mendarat di kepalanya. Sepertinya dia semakin nyaman di peluknya.
Jeon Jungkook, kau iri padanya?
Itu yang bisa kau lakukan sekarang.
"Baiklah! Mau makan?" kata pria itu.
"Kau harus membelikanku eskrim yang banyak"
"Baiklah"
Mereka berlalu. Entah apa lagi yang mereka bicarakan.
Sungguh, ini pertama kali aku melihat sifat manjanya. Dengan pria itu. Kenapa pria itu?
..
Berhenti--