22

3.4K 408 3
                                    

Menarik dan membingungkan




αα

Sedikit ku beri tahu,

Aku merasa ada yang aneh dengan hatiku kala dia menjauhiku.

Ah, tidak.

Kami memang jauh. Memang kapan kami saling dekat?

Begini. maksudku,

Sudah satu minggu ini ujian berjalan. Selama itu pula aku sangat amat jarang sekali melihatnya. Di tempat-tempat yang biasa dia datangi pun tidak ada.

Apa dia menghabiskan waktu untuk belajar?

Tapi, di mana?

Di kelas?

Bahkan siswa tidak boleh masuk kelas sebelum ujian di mulai. Terakhir aku melihatnya di kantin beberapa hari lalu. Tapi, saat aku ingin menghampirinya ada teman yang menghampirinya. Jadi, ku urungkan niatku.

"Tidak. Bagaimana bisa kau-"

"Sudah ku bilang aku tidak seperti itu"


Ada apa itu?

Ku kira siswa sudah pulang semua. Ternyata masih ada juga yang belum pulang?

Tunggu!

Bukankah itu dia?

Sedang apa mereka? Bertengkar?

Dia bisa bertengkar?

Hei!

Siapa yang menarik tanganku?

Astaga! Aku baru sadar. Dia menarik tanganku. Genggamannya sangat kuat. Aku di bawa ke hadapan mereka. Ada 3 gadis tepatnya. Tanganku di hempaskan begitu saja.

"Apa ada urusan denganku?" Tanyaku saat mata mereka tertuju padaku.

Sungguh, aku semakin bingung.

"Jelaskan! Jelaskan pada mereka kita tidak punya hubungan apa-apa. JELASKAN!"

Apa?

Apa lagi ini? Dia membentakku.

"Sudah ku bilang menjauh dariku. Jangan menggangguku"

"Hei! Kenapa kau membentaknya. Ini salahmu. Kenapa menyalahkannya?" Ada satu gadis yang memarahinya.

"A-ku ti-dak sa-lah" jawabnya penuh penekanan.

Astaga! Ada apa ini.

"Jangan diam, sialan! Jelaskan pada mereka kita tidak saling dekat" Dia mengumpatiku?

Oh, wow!

Antara menarik dan membingungkan.








Berhenti--

Just Wanna Know Your Name / ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang