형 I

19K 1.7K 132
                                    

Pagi hari yang cukup cerah, meski sang mentari belum menampakan diri, tapi langit tanpa ada awan mendung. Seorang namja masih bergelung nyaman di kasurnya tanpa ada niatan untuk bangun.

Dia Jungkook, yang masih asik tidur seperti orang mati, dengan posisi miring dan membuntal dirinya dengan selimut. Kamar yang cukup luas dengan fasilitas lengkap, dan cukup berantakan ini masih sangat sunyi, berbeda dengan diluar kamarnya yang sudah berisik. Padahal matahari belum menampakan diri.

Jungkook tidak akan pernah bangun, sebelum sang hyung membangunkan dirinya. Hari ini memang hari minggu, tapi bagi Taehyung mau hari minggu ataupun hari biasa tetap sama saja harus bangun pagi.

Taehyung berjalan menuju kamar sang adik, ia ingin menghabiskan waktu pagi ini dengan berjoging bersama Jungkook. Taehyung tersenyum tipis melihat buntalan di kasur king size itu. Kemudian mendengus geli melihat kamar adiknya yang benar benar kacau.

Ia menggelengkan kepala, sehabis joging ia harus menyeret Jungkook untuk membersihkan kamarnya. Dengan bantuan dirinya tentu saja. Taehyung mendekati ranjang Jungkook, dengan perlahan membuka buntalan selimut adiknya.

Tersenyum dan mengecup pipi Jungkook. "Sweetheart, bangun" bisik Taehyung sambil meniup telinga Jungkook.

"Enghh hyung, ngantuk" Taehyung terkekeh.

"Tidak jadi menghabiskan waktu seharian bersamaku? Baiklah kalau tidak jadi aku per-" ajaibnya belum Taehyung selesai bicara, Jungkook langsung membuka mata dan memeluk Taehyung erat.

"Angg hyung.." Taehyung terkekeh dan membelai kepala Jungkook.

"Apa baby?" Jungkook menggigit leher Taehyung pelan.

"Hyung kan sudah janji" kata Jungkook dengan suara serak. Ia juga masih enggan membuka mata.

"Hm, tapi jika kamu tidurkan-"

"Kookie sudah bangun hyungie, ih nggak mau tau pokoknya seharian sama kookie" rengek Jungkook. Tawa halus mengalun merdu dari bibir Taehyung, disertai usapan lembut menenangkan yang amat sangat Jungkook sukai.

"Iya baby, iya. Bagaimana diawali dengan joging dan hyung traktir makan bubur abalon?" Jungkook langsung melepas pelukannya dan menatap Taehyung dengan berbinar.

"Dan susu pisang?" Taehyung mencubit hidung Jungkook gemas.

"Hm, sekarang cuci muka dan bersiap. Pakai hoodie, ini masih dingin" Jungkook mengecup pipi Taehyung.

"Gendong" rengek Jungkook sambil memasang tampang imut yang membuat Taehyung gemas.

"Astaga bayi besar hyung dalam mode manja eoh" Jungkook tertawa saat Taehyung menggendongnya seperti koala. Taehyung membantu Jungkook cuci muka dan gosok gigi. Disertai candaan yang membuat Jungkook tertawa.

Inilah Taehyung, sosoknya akan berubah 180 derajat jika bersama Jungkook. Ia akan menjadi sosok yang menyenangkan, banyak bicara, murah senyum dan tawa. Dan poin pentingnya Taehyung akan sangat perhatian pada Jungkook dan tanpa ragu menunjukan kasih sayangnya untuk Jungkook.

Selesai bersiap, keduanya segera turun untuk pergi joging. "Kamarmu seperti kapal pecah baby, habis ini bereskan. Oke?" Jungkook ingin melayangkan protes namun segera disambung Taehyung.

"No complain baby, nanti hyung bantu" Jungkook mempoutkan mulutnya dan mengangguk.

"Ne hyung, but, you and me - Lotte world" Taehyung tersenyum dan mengacak surai Jungkook.

"Hm" Jungkook memekik senang dan memeluk Taehyung.

"Love You hyungie"

"Too baby" keduanya berjalan beriringan keluar rumah, dan mulai berlari bersama. Sesekali Taehyung melempar candaan untuk Jungkook dan Jungkook dengan senang hati menyambutnya dengan tawa.

My Lovely Hyung [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang